Ini dia Cara Menyewa Bus Medium Jakarta Barat di Batavia Trans




KLIKONLINE.NET - Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, seolah-olah semuanya berubah begitu saja. Dari yang dulunya segala sesuatu memesan segala sesuatunya harus keluar rumah, maka di jaman sekarang cukup hanya dilakukan dari rumah saja. Yaitu hanya dengan memesan secara online melalui hp. Nah, tentu kita bisa ambil sisi positif dan negatif dari kemajuan di era digitalisasi ini. Salah satu sisi manfaatnya adalah kemudahan akses informasi dan transaksi segala hal menjadi semakin lebih mudah. Bahkan, jika kita berburu informasi berita. Gak perlu beli koran lagi atau tabloid digital. Cukup baca melalui internet aja dong!

Pada tips kali ini, kita bakal sedikit mengupas salah satu tutorial cara menyewa bus di daerah Jakarta yang rata-rata dilakukan oleh para tamu. Dan inipun juga bisa dipakai untuk pemesan unit bus medium Jakarta Barat oleh Batavia Trans. Berikut ini dia caranya :

1.Kunjungi Website Officialnya

Untuk langkah pertama jika Anda mau memesan bus medium dari Batavia Trans secara online yaitu dengan mengunjungi website officialnya di bataviatrans.com. Di website tersebut tercantum informasi rute mana saja yang ditawarkan, estimasi biaya sewa, dan juga informasi nomor telepon ataupun WhatsApp perusahaan.

2.Hubungi WhatsApp & Lakukan format order

Jika anda sudah membuka website officialnya, maka di laman web tersebut pasti dicantumkan kontak person / WhatsApp ataupun nomor telepon perusahaan yang bisa kita hubungi. Untuk memudahkan proses reservasi, Anda bisa pilih opsi Whatsapp dan kemudian chat dengan mencantumkan Beberapa informasi terkait order bus Anda.

3.Menginformasikan Detail Kebutuhan Anda

Setelah terhubung dengan nomor WhatsApp Batavia Trans, apalagi nih yang perlu kita lakukan lagi ya guys. Rupanya kita perlu menginformasikan detail Kebutuhan kita yang meliputi ; jenis kendaraan yang ingin kita sewa, hari & tenggal sewa disertai jam penjemputan, dan juga dilengkapi dengan informasi durasi penyewaan. 

Maka Anda akan mendapatkan balasan dari admin mengenai ketersediaan unit, tarif dan juga opsi pembayaran yang diberikan.

4.Lakukan Pembayaran

Jika Anda sudah setuju dengan penawaran dan juga harga balasan yang diinformasikan oleh admin, maka Anda bisa memfollow up proses order dengan melakukan pembayaran. Untuk pembayaran sendiri biasanya bisa full payment dan bisa juga dalam bentuk DP. Nomor rekening dari tim Batavia Trans akan diinformasikan melalui nomor WhatsApp resmi dan akan diberikan setelah terjadi tanda deal kesepakatan order dari pihak klien dan penyedia bus ( Batavia Trans ). 

5.Pemberangkatan

Dan jika step satu hingga sampai 4 sudah beres, maka yang kelima adalah pemberangkatan saja. Untuk memudahkan penjemputan, harap memberikan informasi detail mengenai titik jemput dan juga bisa ditambahkan share locnya. Batavia Trans biasanya akan datang tepat waktu sesuai dengan kesepakatan jadwal.

Untuk pemesanan secara offline di Batavia Trans juga bisa banget. Anda bisa datang langsung ke kantor garasinya dengan melakukan cek unit dan pembayaran juga bisa langsung dibayarkan di lokasi kantor Batavia Trans.

Kesimpulannya, pemesanan unit bus medium Jakarta Barat by Batavia Trans selain bisa diorder secara online juga bisa dipesan secara offline. Sekilas konten kami untuk edisi kali ini.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online


Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel