Anda Harus Tahu ini Keunggulan Semen Mortar



KLIKONLINE.NET - Ketika melakukan pembangunan tentu membutuhkan semen sebagai campuran untuk bahan bangunan, memilih jenis semen itu harus selektif mengenai kualitas yang ada, karena hal ini akan memberikan dampak yang besar pada kekokohan bangunan Anda. Di zaman yang semakin berkembang terciptalah semen mortar atau biasa disebut dengan semen instan, apa saja keunggulan menggunakan semen mortar? Simak artikel di bawah ini!

Keunggulan semen mortar 


Semen mortar banyak digemari oleh kalangan masyarakat karena penggunaannya yang lebih praktis dan fleksibel sehingga memberikan keunggulan tersendiri pada semen ini. Mortar itu suatu jenis semen yang bercampur dengan pasir serta semen, proses pencampurannya menggunakan teknologi yang sudah modern dimana mampu mencampur semua bahan dengan baik sehingga dapat menghasilkan kualitas yang sempurna. 

Selain bahan baku yang digunakan tentu proses pembuatan semen tanpa campuran lain tidak dapat memberikan hasil yang maksimal, jenis pasir silika dan zat adiktif tergolong bahan yang digunakan untuk mencampur semen agar dapat memberikan kualitas yang sempurna untuk bangunan. 

Keunggulan dari semen ini antara lain yaitu sangat praktis dan mudah penggunaannya, karena semen ini sudah menggunakan teknologi yang modern yang menghasilkan semen yang halus tanpa sisa bebatuan sehingga Anda tidak perlu mengayak semen, dan dapat menghemat waktu Anda. 

Selain praktis semen ini mampu memberikan kerekatan yang tinggi karena terdapat kandungan zat aditif yang membuat semen ini memiliki kerekatan yang bagus. Memiliki kemasan yang praktis sehingga memberikan kemudahan dalam proses penyimpanan karena semen ini tidak akan memadat seperti semen lainnya, sehingga sangat cocok jika Anda gunakan dalam waktu yang lama. 
Harga semen ini sangat terjangkau karena semen ini mudah dikalkulasi sehingga biaya yang dikeluarkan dapat lebih hemat. 

Menggunakan semen ini tentu sangat mudah Anda lakukan, dimana Anda hanya cukup memperhatikan mengenai takaran yang digunakan untuk bangunan, pastikan takaran antara air dan semen itu sesuai dengan bangunan yang akan Anda bangun, jika banyak maka air dan semen pun juga harus sesuai perbandingannya, perbandingan yang dapat Anda jadikan acuan yaitu sekitar 2:1.sesuaikan dengan pekerjaan yang Anda bangun agar sesuai. 

Hal di atas adalah berbagai keunggulan dari semen mortar yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda, ketika melakukan pekerjaan bangunan yang berhubungan dengan semen, pastikan Anda memilih semen  yang sudah teruji kualitasnya. Cek informasi plester bangunan untuk hasil yang tahan lama. 

KlikOnline.net - Teman Dunia Online


Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel