Ingin Mempunyai Rumah Cimanggis? Ini Keunggulan dan Kekurangannya



KLIKONLINE.NET - Bagi Anda yang tertarik ingin membeli rumah Cimanggis, ada baiknya jika memahami beberapa keuntungan dan kekurangannya, terlebih dahulu. Hal ini penting, sebagai pertimbanan, dalam mencari rumah atau perumahan yang tepat, dan agar semua kebutuhan Anda.

Keunggulan rumah di kawasan Cimangis


Berikut ini adalah beberapa keunggulan atau kelebihan yang akan didapat, ketika punya rumah di Cimanggis, antara lain :

Harga rumah cukup terjangkau

Dimana dengan harga sekitar 300 hingga 500 jutaan, Anda sudah dapat mempunyai rumah baru, dengan tipe yang terbilang cukup luas. Tentunya ini akan jadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda yang mempunyai budget terbatas, namun ingin membeli rumah yang nyaman.  

Lokasinya cukup strategis

Lokasinya terbilang cukup strategis. Karena kawasan Cimanggis sendiri masih termasuk ke dalam wilayah Depok. Seperti diketahui bersama kawasan Depok sendiri termasuk ke dalam kawasan yang cukup strategis, dan berada di tengah kawasan yang aktif, seperti kawasan Jakarta Selatan, Bogor, Tangerang dan yang lainnya.

Cocok untuk investasi

Mengingat harga rumah yang terjangkau, serta lokasinya yang terbilang strategis, secara tidak langsung, hal seperti ini membuat rumah di kawasan Cimanggis, jadi sebuah investasi menarik untuk Anda miliki.

Kekurangan rumah di kawasan Cimanggis


Selain berbagai keebihan yang dimiliki oleh kawasn Cimangis, ada juga bebrapa kekurangan yang dimiliki oleh kawasan tersebut. Adapun kekurangan yang dimaksud, antara lain :  

Beragam perumahan

Perumahan yang ada di Cimanggis tersebut cukup beragam. Jadi Anda sebagai konsumen, harus pandai dan jeli dalam memilih perumahan atau juga pengembang yang membuat rumah tersebut. Pastikan, Anda akan bekerja sama dengan pihak pengembang yang terpercaya dan berkualitas.

Berlokasi di pinggiran kota

Lokasi Cimanggis sendiri ada di kawasan pinggiran, namun demikian, lokasinya cukup dekat dengan akses jalan tol. Jadi walaupun lokasinya di pinggiran, akses untuk keluar masuk tol, tetap mudah.

Demikianlah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh perumahan di Cimanggis. Artinya Anda sebagai konsumen, sebaiknya bijak dalam memilih rumah atau juga perumahan yang ada di kawasan Cimanggis. Melakukan survey terlebih dahulu, untuk memilih rumah yang tepat, sesuai kebutuhan, dan pastinya sesuai dengan budget yang dimiliki. Ikuti tips membeli rumah KPR yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial Anda. 

KlikOnline.net - Teman Dunia Online


Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel