Inilah 2 Fungsi Twitter Analytics yang Benar



KLIKONLINE.NET - Biasanya, Twitter analytics digunakan untuk mendapatkan seluruh data terkait performa akun Twitter secara akurat fan mudah. Analytics tool ini juga bisa memudahkan Anda untuk melihat percakapan Audiens.

Sementara itu, juga akan membantu Anda dan Team untuk bisa mengembangkan strategi yang tepat. Jadi seluruh informasi disesuaikan dengan kebutuhan audiens Anda.

Fungsi Twitter Analytics yang Benar

Ada beberapa fungsi dari tools Twitter yang wajib diketahui. Berikut ini sudah ada beberapa fungsi terkait tools Twitter Analytics, yaitu:

1.Laporan Detail 
Tools ini biasanya akan memudahkan team Anda untuk membuat laporan. Jadi hasil dari analisis terkait strategi digital pada Twitter akan disajikan berbentuk laporan otomatis. 

Bahkan, Anda bisa langsung mengunduh dengan format XLS atau PPT. Jadi akan menghemat waktu serta meringankan pekerjaan Anda.

2.Analisa Twitter Kompetitor
Twitter analytics tool biasanya akan membantu Anda dalam memantau performa Twitter kompetitor dari segi followers, jumlah post, reach, impression, serta engagement. Jadi Anda dapat langsung mengoptimalkan kinerja Twitter agar mampu bersaing dengan seluruh kompetitor.

Matamaya akan selalu siap memudahkan Anda untuk memantau strategi digital pada akun Twitter. Twitter analytics ini akan membantu Anda dalam mengukur statistik engagement, hingga mengetahui apa yang sedang dibicarakan oleh audiens Anda. Itu saja informasi yang bisa diketahui, semoga memberikan banyak manfaat untuk semuanya 
KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel