Menikmati Proses Wajah Cerah Dengan Pond’s Triple Glow Serum



KLIKONLINE.NET - Sejak memasuki usia 50 tahun ada rasa haru yang tak bisa diutarakan. Seperti pepatah bilang umur bukanlah soal angka tapi bagaimana kita bisa menjalani tiap prosesnya. Bahkan bukan cuma dijalani saja tapi juga dinikmati. Haru penuh syukur karena sampai diangka lima dengan kondisi sehat meski kadarnya nggak seratus persen. Lah…iyalah masa sih mau disamain kondisi belasan tahun dengan lima puluh tahun. Namun begitu tak dipungkiri ada pula sedikit rasa gundah. Karena ada beberapa bagian tubuh yang sudah mulai terasa sakit atau berkurang keistimewaannya. Sebut aja salah satunya adalah kulit pada wajah.

Setahun menjelang usia 50 tahun, aku menemukan flek hitam di bawah mata sebelah kiri. Awalnya aku tidak merasa terganggu. Tapi lama kelamaan aku jadi nggak percaya diri setelah melihat wajah di cermin. Beberapa kali aku coba menenangkan hati agar tidak terlalu dipikirin. Toh flek hitam itu tidak sakit dan tidak membesar. Pikirku jika sudah terasa sakit barulah aku akan ambil tindakan. Akan tetapi pikiran itu hanya berlangsung sebentar saja. Akhirnya aku cari tau dengan googling di internet. Apa sebab musabab timbulnya flek hitam, tentu saja bagaimana cara menghilangkannya. 

Info yang aku dapat dari googling adalah bahwa paparan sinar matahari secara langsung sebagai penyebab timbulnya flek hitam. Karena paparan matahari tersebut mendorong kulit untuk memproduksi lebih banyak melanin. Nah…melanin inilah yang menyebabkan timbulnya flek hitam. 

Adapun cara mengatasinya yaitu dengan tindakan laser atau menggunakan tabir surya ( sun screen ). Selain itu disarankan juga untuk rutin minum jus dan menjaga pola makan. Tindakan laser menjadi salah satu cara menghilangkan flek hitam secara cepat alias instan. Resikonya biaya mahal dan bakalan nguras keuangan. Hmm…kayaknya itu bukan solusi yang tepat deh. Apalagi masih di tengah ekonomi sulit sekarang ini. 

Aku kembali googling di instagram, sekiranya ada produk perawatan wajah yang bisa diandalkan. Hanya dengan menggunakan satu hastag muncullah beberapa merk perawatan wajah. Daripada kelamaan harus mempelajari satu persatu, aku memilih merk Pond’s yang ternyata sedang meluncurkan produk terbarunya. Bukan kebetulan jika aku sudah menggunakan beberapa produk Pond’s untuk urusan merawat kulit. 

Produk Terbaru dari Pond’s



Beberapa tahun belakangan ini, dunia kecantikan diramaikan oleh produk yang bernama serum. Serum didedikasikan untuk memutihkan kulit wajah dan menghilangkan kerutan ketika usia mulai menua. Jujur saja, aku kurang tertarik dengan urusan ‘glowing’ yang didengungkan oleh produk-produk serum tersebut. Mengingat sudah tidak lagi muda dan malas untuk berdandan.

Ternyata eh ternyata menjaga dan merawat kulit wajah saat ini menjadi bagian penting. Pasalnya sinar matahari sudah mulai mengganggu kulit wajah dan menimbulkan penyakit. Tentu saja aku jadi merasa takut dengan penemuan itu. Alih-alih dari rasa takut itulah aku memutuskan untuk menjaga dan merwata kulit wajah. Terlebih lagi di wajah ku sudah mulai timbul flek hitam, kusam dan berbintik seperti jerawat.  
Pond’s meluncurkan dua produk yang bernama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.




Sebelum aku memakai, terlebih dulu aku mempelajari kandungan bahan dan kekuatan formulanya. Kedua serum tersebut mengklaim sebagai serum pencerah wajah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.  Aku semakin penasaran dengan formulasi khusus yang memiliki tiga kekuatan terbaik. Ketiga kekuatan terbaik itu tentu saja diaplikasikan sekitar wajah. 
Lagi-lagi aku kudet banget soal ini, akhirnya pencarian pun berlanjut. Kekuatan terbaik ini selalu menjadi andalan bagi setiap wanita. Aku  jadi melongok setelah tahu bahwa kekuatan terbaik itu adalah : 

  • Mencerahkan kulit wajah

Wanita mana sih yang nggak mau kulit wajahnya keliatan cerah. Apalagi ketika usia sudah tidak lagi muda sepertiu aku. Pastinya segalanya akan diupayakan untuk mendapatkan kulit wajah cerah. Gluta-Boost-C yang terdapat pada Triple Glow Serum mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal dapat mencerahkan kulit. Formula unik Gluta Boost C efektif untuk menyamarkan flek hitam. Secara keseluruhan hasilnya yaitu kulit tampak cerah dan warnanya lebih merata. 

  • Melembutkan kulit wajah

Sudah menjadi hukum alam segala sesuatu yang mengandung unsur waktu lama kelamaan akan pudar. Begitu pula dengan kulit wajah, pori-pori yang membesar, kusam dan timbul bintik-bintik. Semua problem kulit tersebut bisa terjadi pada semua jenis kulit. Sadar kalau semua itu pasti terjadi, Pond’s berupaya menggali keilmuan di seputar kulit wajah. Hingga  digunakanlah Vitamin B3+ sebagai formula agar kulit kembali lembut. Menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus dan halus.

  • Melembabkan

Paparan sinar matahari yang semakin tajam memperparah kondisi kulit. Kulit jadi kering dan kasar. Kondisi ini jika dibiarkan berlarut-larut akan memicu penyakit berbahaya, kanker kulit misalnya. Butuh formula yang bisa masuk sampai lapisan kulit. Hyaluronic Acid yang digunakan dalam Triple Glow Serum mampu menyerap sampai ke lapisan epidermis kulit. Formula yang bekerja secara maksimal akan kelihatan hasilnya dengan pemakaian rutin dan teratur. Kulit wajah akan lembap dan tampak berkilau.


Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini sudah mulai dipasarkan secara online dan offline. Serupa dengan perjalanan hidup, hasil yang diharapkan akan tercapai dengan pemakaian rutin dan teratur. Semua tidak akan tercapai secara instan. Jika kita sanggup menikmati tiap proses yang terjadi pada tubuh selama puluhan tahun. Maka nikmati pula proses keindahannya sekalipun harus mulai dari awal. Dengan begitu, tak ada kata kecewa hingga sampai pada akhir proses.   Semangat menemukan kembali wajah cerah dan lembap.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel