5 Tempat Wisata Dengan Panorama Keren Di Manado



KLIKONLINE.NET - Bunaken bukanlah satu satunya destinasi wisata yang ada di Manado, karena di kota ini banyak spot wisata lainnya dengan panorama alam yang tidak kalah keren dan luar biasanya dari Bunaken. Manado di Sulawesi merupakan kota kedua paling ramai setelah Makassar. Ibu kota dari Sulawesi Utara ini merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Manado memiliki kekayaan alam dan budaya sehingga patut menjadi destinasi weekend getaway kamu, dan sekaligus bisa menjadi destinasi wisata yang paling tepat untuk mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan. Jika diakhir pekan ini kamu ada rencana akan berlibur ke tempat wisata di Manado yang panoramanya keren maka kami akan memberikan referensinya. Berikut 5 tempat wisata dengan panorama keren di Manado diantaranya yaitu :

5 Tempat Wisata Dengan Panorama Keren Di Manado

1. Air Terjun Ratahan Telu

Tempat wisata Air Terjun Ratahan Telu berada di Jalan Pineleng Kali, Kali, Pineleng, Kabupaten Minahasa, atau dari Manado sekitar 20 kilometer. Para pecinta alam sangat menyukai tempat wisata ini dikarenakan kondisi alamnya yang masih asri dan juga tidak terlalu ramai. Sehingga sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang merasa penat dengan segala kepenatan rutinitas kota.

2. Batu Dinding KiloTiga

Batu Dinding Kilo Tiga merupakan sebuah tempat wisata berupa tebing alami dengan bentuknya yang sangat unik karena tidak seperti tebing tebing pada umumnya. Memiliki ketinggian hingga mencapai 90 meter dengan permukaanya yang berbentuk jajaran balok yang bersusun bertingkat. Adanya lintasan yang cukup sulit akan disukai oleh mereka para pecinta panjat tebing karena akan mendapatkan tantangan yang tidak biasa.

3. Pantai Pulisan


Spot alam yang dimiliki oleh Pantai Pulisan sangat lengkap, selain memiliki pantai pasir putih yang indah tetapi juga di tempat ini adanya bukit Savana yang menenangkan dari rumputnya yang hijau. Pantai ini juga berisi pepohonan yang sangat teduh dan lautnya biru dengan alam bawah lautnya yang memiliki panorama yang sangat khas dari koral indahnya yang berwarna warni.

4. Jembatan Soekarno

Pada Mei 2015 lalu jembatan Soekarno yang memiliki panjang 1.1 kilometer diresmikan. Setelah sebelumnya sempat terbengkalai selama 12 tahun kini jembatan tersebut berdiri dengan megahnya sebagai ikonik kota Manado. Jembatan tersebut tidak hanya terlihat megah saja tetapi juga disekelilingnya menawarkan nuansa yang sangat luar biasa. Pulau Manado Tua dan yang lainnya bisa kamu lihat pada saat berada diatas jembatan tersebut. Dan bahkan akan dilihatnya pemandangan yang cukup istimewa dari sudut tertentu.

5. Rumah Alam Manado Adventure Park

Dengan mengunjungi Rumah Alam Manado Adventure Park maka kamu akan merasakan liburan bertemakan alam. Kamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan dan panorama alam Manado dan Minahasa saja. Karena disini kamu juga dapat memainkan dan menjelajahi berbagai macam wahana permainan mulai dari extreme rapeling, zorbing, ATV, dan juga trampolin. Itulah 5 tempat wisata dengan panorama keren di Manado. Selain itu masih ada tempat keren lainnya seperti Pasir Timbul Nain yang terbuat dari pasir putih sehingga akan terkesan sangat eksotis. Yang menarik dari Pulau ini adalah tidak hanya sekedar dapat bersantai saja, karena disini juga kamu dapat memandang ikan yang berenang diantara soft coral dipinggiran pantainya. Dari kejauhan selepas mata memandang akan dapat dinikmatinya cakrawala dengan hamparan lautnya yang biru.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel