25 Aplikasi Terbaik yang Harus Anda Miliki di Hp Samsung Anda

25 Aplikasi Terbaik yang Harus Anda Miliki di Hp Samsung Anda


KLIKONLINE.NET - Samsung merupakan salah satu produsen smartphone Android dengan pengguna terbesar di dunia. Salah satu alasan kesuksesan Samsung dalam mengambil hati para penggunanya yaitu karena berbagai produk mereka rata-rata menggunakan teknologi yang lebih unggul dibandingkan dengan produsen smartphone lain. Selain itu pelayanan after sales dan harga jual dari smartphone Samsung juga sangat bagus, jadi pengguna tidak khawatir saat membeli produk dari Samsung.

Di tahun 2017 ini siapa yang tidak tahu dengan smartphone Android? Saya yakin, setiap orang tentu kenal dengan OS yang satu ini. Sebab, selain sudah banyak produk smartphone yang menerapkan sistem ini, kini sudah banyak pemberitaan dan info yang mengangkat tema OS ini. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mengetahui OS android.

Dikenal sebagai OS paling populer, OS ini kini menjelma sebagai OS yang sudah digunakan pada hampir semua produk smartphone, dan yang terbaru saat ini merupakan seri Android 6 Marsmallow yang juga sudah bisa dinikmati di Samsung Galaxy j7 prime.

Untuk harga Samsung Galaxy j7 prime sendiri di pasaran saat ini berkisar antara Rp3,450,000 - Rp3,600,000. Harga yang relatif terjangkau mengingat smartphone ini sudah dilengkapi prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP, serta update OS android terbaru.

Di luar itu semua, OS android ini juga sangat mendukung pemasangan dan penggunakan aplikasi baru pada ponsel. Untuk mendapatkan aplikasi baru tersebut penggunakan bisa mengunduhnya di Google Playstore. Berikut merupakan beberapa aplikasi berbasis android yang wajib anda coba pada gadget Samsung Galaxy j7 prime anda.

Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Berbicara mengenai aplikasi dan android, berikut kami sajikan beberapa aplikasi android yang harus Anda miliki:

1. Documents To Go

Aplikasi ini sebenarnya cocok untuk pekerja kantoran. Tapi, jika Anda membutuhkan aplikasi ini, Anda juga memasang dan menggunakannya. Dengan segala fitur yang dimilikinya, aplikasi ini akan membantu Anda mengubah, menambahkan, mengolah, serta mengurangi data yang Anda terima.
Bukan Cuma itu, aplikasi yang juga support untuk format file doc, docx, xls, xlsx, ppt, pptx, dan PDF ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi file.

2. SPB Shell 3D

Aplikasi andorid terbaik berbayar yang keren ini memungkinkan Anda mengubah dan atau memodifikasi interface ponsel agar lebih menarik. Pengadaan efek 3D tentu sangat berpengaruh di sini. Sebab, dengan adanya efek ini, Anda akan disuguhkan dengan tampilan interface ala 3D yang keren.

3. Adobe Flash Player 11

Aplikasi ini memungkinkan Anda berselancar di dunia maya dengan lebih baik. Sebab, dengan adanya aplikasi ini, Anda mampu mengakses konten interaktif yang berbasiskan flash. Tapi sayang. Tidak semua ponsel android mendukung aplikasi ini. Tapi, jika Anda adalah salah satu pengguna ponsel yang didukung, sebaiknya pasang dan gunakan aplikasi ini. Dan dapatkan beragam keseruan setelah memasangnya.

4. Best android market

Aplikasi android terbaik dan terkeren ini cocok untuk Anda yang suka penasaran dengan aplikasi baru yang menantang. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dimudahkan untuk mencari aplikasi yang Anda inginkan.

5. WhatsApp messanger

Tidak jauh berbeda dengan blackberry messanger. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda berkirim pesan via jaringan 3G dan Wi-Fi. Tapi jauh dari hanya berkirim pesan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda berkirim gambar, file, audio, dan lainnya dengan hanya meng-klik ikon tautan.

6. Opera mini web browser

Aplikasi android terbaik yang gratis ini tidak hanya memberikan Anda kesan super keren dalam berselancar di dunia maya, tapi juga memberikan kesan cepat dan efektif saat berselancar di sana. Walaupun dalam android sudah ada browser bawaan vendor, tapi tetap saja, Opera Mini masih lebih baik ketimbang browser bawaan vendor.

7. Facebook for android

Dengan adanya aplikasi ini Anda akan dimudahkan untuk masuk dan mengakses facebook. Walaupun Anda bisa mengakses facebook dari browser atau pun opera mini, tapi tetap saja, akan lebih mudah dan praktis kalau Anda mengaksesnya menggunakan aplikasi mobile.
Daftar Aplikasi Android Terbaik Lain yang Juga Harus Dimiliki
Selain ketujuh aplikasi di atas, berikut beberapa aplikasi lain yang juga harus Anda miliki;

1. Quadrant Standard Edition
2. Vlingo Virtual Assistent
3. ASTRO File Manager
4. Youtube
5. Google Goggles
6. Layar
7. Yahoo Messenger
8. Sound Hound
9. Camera Zoom FX
10. MX Video Player Pro
11. VLC Direct Pro
12. App 2 SD (move app to SD)
13. Skype
14. Anti-Virus Pro
15. MyBackup Pro
16. Poweramp Music Player
17. Battery Server
18. Twitter

Nah, itulah 25 aplikasi android terbaik ini merupakan perpaduan yang harus Anda miliki ketika pertama kali membeli Samsung Galaxy j7 prime. Dengan memilikinya, diharapkan Anda akan lebih dimudahkan dalam hal pekerjaan dan penggunaan ponsel berbasis android itu sendiri.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel