Membeli Pulsa Lewat Internet Ternyata Lebih Murah, Lho!

Membeli Pulsa Lewat Internet Ternyata Lebih Murah, Lho!


KLIKONLINE.NET - Pulsa bagi kebanyakan orang saat ini sudah menjadi semacam kebutuhan utama, apalagi mengingat sekarang ini kebutuhan akan komunikasi menjadi semakin intens dengan adanya media sosial dan berbagai aplikasi entertainment yang ada di smartphone kita.



Pulsa Menjadi Kebutuhan Pokok Masyarakat Modern Saat Ini



Dengan adanya berbagai channel hiburan seperti Youtube, Bigo, Smapchat, Instagram serta social media seperti Facebook, Twitter dan sebagainya membuat konsumsi pulsa sebagian orang beralih dari yang awalnya digunakan untuk mengirim SMS dan telephon belakangan ini fungsi pulsa berubah menjadi media pembelian paket data internet.

Ya, saya pun juga demikian begitu juga dengan lingkungan saya sehari-hari, baik di rumah, di komunitas maupun di kampus hampir semuanya terkoneksi dengan internet setiap waktu melalui smartphone masing-masing, sehingga untuk melakukan komunikasi cukup dengan mengirim pesan melalui aplikasi chatting online ataupun media social.

Bahkan, beberapa waktu lalu kepolisian tepatnya tim densus 88 merilis hasil temuan pada operasi penangkapan teroris yang salah satu rilisnya menyebutkan bahwa kelompok teroris sekarang sudah tidak menggunakan SMS maupun Telephon untuk berkordinasi, melainkan menggunakan fitur chat grup yang ada di sebuah game online. Sangat mengesankan sekaligus mengkhawatirkan, bukan?


Kembali ke pulsa, tahukah anda kalau kita saat ini sudah bisa membeli pulsa lewat Internet?

Belum lama ini saya iseng coba melihat rate atau harga pulsa yang ditawarkan di salah satu situs penjual pulsa, dan ternyata harganya lebih murah daripada saat membeli pulsa di kounter, sebagai perbandingan untuk harga pulsa nominal Rp 100,000 saya hanya perlu membayar Rp 97.000 saja, dan itu sudah saya lakukan beberapa kali.

Metode pembayaran biasanya mereka menerima paypal atau melalui ATM dan Internet Banking, cukup menyenangkan dan hemat mengingat kita tidak perlu keluar ke counter, dan jika sewaktu-waktu dibutuhkan bisa langsung beli, karena sistemnya otomatis selama 24 jam, cukup efektif bukan.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel