5 Keunggulan Samsung A52 yang Siap untuk Dinikmati oleh Pengguna



KLIKONLINE.NET - Samsung telah lama dikenal sebagai brand smartphone yang memiliki kualitas terbaik dengan berbagai tipe produk mereka. Salah satunya yakni HP Samsung A52 yang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Produk smartphone ini ternyata menawarkan banyak kelebihan yang siap untuk ditawarkan oleh para pengguna gawai.

Kelebihan Samsung A52

Sebelum membeli smartphone, tentu sangat penting untuk melihat apa saja spesifikasi lengkapnya. Anda juga pasti harus mengetahui seperti apa kelebihan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Berikut ini adalah 5 kelebihan yang bisa Anda temukan pada produk Samsung tipe A52:

Desain Stylish

Produk smartphone ini unggul dari segi fisiknya yang terlihat sangat modern. Desain bodinya terlihat sangat fresh dan stylish. Ada 4 pilihan warna yang tersedia yaitu violet, blue, black, serta white. Selain warnanya menawan, smartphone ini menggunakan material polikarbonat dengan aksen finishing matte yang membuat pengguna bisa menggenggamnya dengan nyaman.

Tak hanya itu, ada kelebihan lain dari desain bodi smartphone ini. HP Samsung A52 dibekali dengan rating IP67 yang membuatnya tahan air. Perangkat ini memiliki ketahanan air bahkan hingga kedalaman 1 meter dalam jangka waktu 30 menit. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah keistimewaan tersendiri bagi perangkat ini.

Performa Kamera yang Ciamik

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk smartphone ini adalah kualitas kameranya yang ciamik. HP Samsung A52 memiliki kamera utama yang resolusinya 64 MP dan sudah dilengkapi OIS. Selain itu kamera belakang juga dilengkapi dengan kamera makro 5 MP juga depth sensor 5 MP.

Spesifikasi kamera ini dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang sangat bagus. Bahkan untuk pengambilan foto dan video di malam hari, kualitasnya sangat memuaskan. Warna yang dihasilkan juga terlihat lebih hidup serta detailnya sangat tajam. Cocok sekali bagi Anda yang hobi melakukan pengambilan foto dan video memakai smartphone.

Performa Berjalan Mulus

Smartphone Samsung tipe A52 ini juga memiliki performa yang berjalan dengan sangat mulus. Produk ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Selain itu HP ini juga dilengkapi kapasitas RAM 8 GB dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB atau 256 GB.

Perpaduan spesifikasi ini membuat perangkat smartphone akan bekerja dengan sangat baik. Performa Samsung A52 akan berjalan dengan sangat mulus dan bisa diandalkan untuk penggunaan normal sehari-hari. Tak hanya itu, dengan kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar maka kinerja smartphone bisa berjalan lancar.

Kualitas Layar Sangat Bagus

Kelebihan lainnya dari smartphone ini adalah kualitas layarnya sangat bagus. Produk ini memiliki layar Infinity-O Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci. Layar yang digunakan sudah memiliki kualitas Full HD+ dan tingkat kecerahannya telah mencapai 800 nits. Kualitas layar ini akan memberikan tampilan visual yang sangat baik.

Sementara itu, refresh rate dari layar ponsel ini adalah 90Hz. Nilai ini akan menghasilkan pengalaman pemakaian layar yang sangat bagus. Selain tampilan visualnya jernih, layar ponsel ini juga akan menghasilkan respon sentuh yang sangat baik.

Baterai Fast Charging


Pengguna juga akan merasa puas dengan perangkat smartphone ini karena fitur baterainya sudah fast charging. Baterai dari Samsung A52 memiliki kapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi fitur fast charging 25W. Fitur ini akan memungkinkan baterai smartphone terisi sebanyak 50% dari posisi nol hanya dalam waktu setengah jam.

Itulah tadi 5 keunggulan yang dihadirkan oleh produk HP Samsung A5. Tipe smartphone ini jelas bisa jadi pilihan untuk digunakan sehari-hari. Performanya yang lancar akan memberi pengalaman pemakaian gawai yang optimal.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel