Donasi Anda untuk Anak Indonesia



KLIKONLINE.NET - Setiap orang yang hidup dalam sebuah Negara, tentunya tak ingin Negaranya berada dalam kemunduran, baik itu di bidang politik, kesehatan, pendidikan, ekonomi maupun bidang penting lainnya. Maka dari itu, melakukan aktifitas yang dapat memberikan dampak positif sangat dianjurkan. Lalu, dengan cara apa kita berkontribusi pada Negara ini? Pasti pertanyaan ini sedang terngiang dalam kepala Anda saat ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa aset paling berhatrga dan paling penting dari sebuah Negara bukan terletak hanya pada kekayaan alam yang terkandung di dalamnya. namun anak-anak Negara tersebutlah aset yang paling berharga. Mengapa? Karena masa depan bangsa dan negara, baik itu sumber daya alam ataupun kekayaan lain akan di kelola oleh anak-anak kita kelak.

Pertanyaannya, apakah generasi di masa mendatang mampu untuk melakukan tanggung jawab tersebut? Bagaimana mereka mampu untuk meneruskan perjuangan bangsa, jika mereka putus sekolah, mengalami gizi buruk, atau mendapatkan diskriminasidan hal-hal yang dapat mengganggu berkembangnya anak tersebut. Pastinya Anda tak rela bila hal tersebut terus saja terjadi. Jika Anda peduli masa depan anakanak Indonesia, maka sisihkan sebagian rezeki Anda untuk berdonasi pada meeka. Terdapat lembaga yang fokus dalam mengurus anak-anak, yaitu UNICEF.

Lembaga ini berkomitmen untuk menjaga dan melindungi anak-anak dari segala ancaman yang ada. Nah, jika Anda tidak ada waktu untuk melakukan sedekah, UNICEF ini dapat membantu Anda. Lalu, bagaimanakah cara donasi online indonesia di UNICEF? 

Cara nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs donasi online indonesia yaitu www.supportunicefindonesia.org. Di website ini, terdapat cara berdonasi dan juga kegiatan UNICEF selama ini.

Namun, bila Anda bekehendak untuk langsung berdonasi, maka Anda dapat menyalurkan bantuan melalui rekening BCA dengan nomor No.035-311-2888 UNICEF. Atau bisa juga lewat Bank Mandiri di No.1020001230678 UNICEF. Jika Anda ingin berdonasi melalui bank lain, Anda dapat melihat infonya pada situs diatas. Tak ada kesulitan bukan dalam melakukan kebaikan saat ini?
KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel