Rekomendasi Mainan Anak Menarik Untuk Dikoleksi



KLIKONLINE.NET - Salah satu hobi yang bisa dilakukan untuk mengatasi kebosanan di tengah pandemi adalah mengoleksi mainan. Ada banyak jenis mainan anak yang bisa tetap dimainkan oleh orang remaja maupun orang dewasa, salah satunya seperti beyblade yang beberapa tahun silam sempat populer di kalangan anak-anak Indonesia.

Mengoleksi mainan sendiri sejatinya merupakan sebuah kebiasaan yang sifatnya personal. Alhasil, antara satu orang pastinya memiliki preferensi berbeda-beda terkait mainan yang menarik dikoleksi.

Nah, agar memudahkan para pembaca setia klikonline ketika ingin mengkoleksi mainan sebagai hobi yang menghasilkan, pada kesempatan kali ini sudah kami siapkan daftar rekomendasi mainan anak menarik yang sempat booming atau sampai saat ini masih memiliki banyak penggemar.

Penasaran ada apa saja jenis mainannya? Yuk langsung kita ulas macam-macamnya.

Rekomendasi Mainan Anak Menarik Untuk Dikoleksi


Di Indonesia ada beberapa jenis mainan menarik yang bisa dikoleksi oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Misalnya seperti beyblade, Action Figure, Kartu Vanguard, hingga Lego.

1.Beyblade

Siapa yang tidak tahu dengan Beyblade, mainan yang satu ini sempat booming dan banyak dicari oleh anak-anak Indonesia kelahiran tahun 1990-an. Salah satu faktor pendukung atau alasan mengapa mainan ini sangat populer adalah karena adanya film anime Beyblade yang juga ditayangkan di TV Swasta.

Saat ini, Anda bisa mencari Beyblade sebagai barang koleksi maupun mainan biasa. Jenisnya yang beragam dengan corak spesial mampu memberikan kesan eksklusif dan tidak pasaran sehingga ada kepuasan khusus ketika bisa mendapatkan varian Beyblade yang langka atau tidak banyak dimiliki orang lain.

2.Action Figure

Bagi para kolektor mainan, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah action figure. Jenis mainan yang satu ini bisa dibilang menjadi barang paling pas untuk dikoleksi karena terdapat detail serta sentuhan artistik di setiap produknya.

Secara umum, action figure sendiri merupakan adaptasi dari tokoh anime, superhero, atau karakter khusus public figure yang banyak memiliki penggemar. Contoh action figur yang cukup laris diburu oleh para kolektor adalah action figure jajaran super hero Marvel, action figure Kurt Cobain vokalis band Nirvana, dan masih banyak lainnya.

Tahukah Anda jika harga action figure bisa mencapai puluhan juta? Ya, terutama jika Anda ingin memiliki action figure langka, maka harganya juga akan semakin tidak masuk akal bagi pengguna biasa.

3.Kartu Vanguard

Kartu Vanguard adalah salah satu mainan yang layak untuk dikoleksi oleh anak muda maupun orang dewasa jaman sekarang. Apa itu kartu Vanguard? Secara umum mainan ini memiliki konsep hampir sama seperti kartu Yu-gi-oh! Yang sempat populer di era tahun 1990-2000 an.

Nah, kartu vanguard ini adalah versi modern dari Yu-gi-oh! Karakter dan desainnya pun terlihat lebih kekinian sehingga relevan dengan selera anak-anak jaman sekarang.

4.Lego

Seperti kita ketahui, lego adalah jenis mainan yang sudah lama beredar. Namun, seiring perkembangan jaman mereka terus melakukan inovasi produk sehingga menimbulkan kesan kalau Lego bisa dijadikan sebagai barang koleksi.

Ada banyak jenis Lego yang bisa Anda dapatkan, mulai dari Lego Karakter hingga Lego Construction yang akan menantang kreativitas Anda dalam membangun sebuah produk.

Itulah beberapa rekomendasi mainan menarik dan kekinian yang layak dijadikan sebagai koleksi sekaligus hiburan di tengah pandemi virus corona Covid-19.

Semoga bermanfaat.
KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel