Tips Tampil Modis di Bulan Ramadan dengan Nail Polish Halal


Tak terasa bulan suci ramadan sudah memasuki sepuluh hari kedua, dimana tinggal beberapa hari lagi menuju hari raya.


Bulan ramadhan memang bulan yang spesial, sehingga menjadi alasan bagi sebagian kaum perempuan untuk tampil modis dan spesial.


Nah, salah satu produk yang bisa membuat penampilan kaum perempuan semakin maksimal adalah Nail Polish HALAL dari MS GLOW. 


Apa itu nail polish MS GLOW? Bagi Anda yang belum tahu, MS GLOW Cosmetic adalah salah satu produsen Kutek HALAL Pertama di Indonesia. Tak hanya recommended untuk digunakan oleh kaum muslimah, produk ini juga memiliki banyak kelebihan karena sudah diproses dengan standar terbaik.


Penasaran apa saja kelebihan dari nail polish MS Glow? Langsung saja, berikut ulasan selengkapnya.


1.Tidak Mengandung Bahan Alkohol


Syarat utama agar memenuhi kualifikasi sebagai kutek halal adalah tidak adanya kandungan bahan yang dilarang dalam agama islam. Nail polish dari MS Glow sendiri tidak mengandung alkohol ataupun bahan berbahaya lainnya yang bisa merusak kesehatan, sehingga aman dan nyaman ketika digunakan.


2.Menggunakan Bahan dasar Air


Mayoritas nail polish menggunakan campuran bahan dasar kimia yang tidak lazim. Namun untuk nail polish halal dari MS Glow sendiri menggunakan bahan dasar dari air sehingga lebih aman saat diaplikasikan ke tangan.


Keunggulan dari bahan water based sendiri selain aman juga lebih mudah dibersihkan. Alhasil, produk ini sangat cocok untuk Anda yang sering terburu-buru dan tidak sempat melakukan perawatan intensif pada jari-jari.


3.Tak Perlu Naik Remover


Keunggulan berikutnya yang bisa didapatkan ketika menggunakan produk ini adalah karakternya yang mudah dibersihkan. Anda tidak perlu menggunakan nail remover untuk menghapus sisa-sisa kutek sebelum mengaplikasikan yang baru.


4.Punya 6 varian warna


Tak perlu khawatir cepat bosan dengan warna kutek yang itu-itu saja, karena nail polish dari MS Glow tersedia dalam pilihan 6 buah warna dan 1 top coat. Sangat banyak bukan?


Tips Tampil Modis di Bulan Ramadhan



Berikut beberapa tips agar penampilan Anda semakin modis dan terlihat spesial. Anda bisa mengkombinasikan gaya berpakaian sesuai selera, dan jangan lupa pilih varian warna nail polish sesuai dengan tone baju Anda agar lebih terlihat menarik.


1.Gunakan Makeup Natural


Salah satu tips yang bisa Anda aplikasikan untuk menunjang penampilan di bulan ramadhan adalah menggunakan make up natural. Pilih tone natural yang tidak terlalu menor agar tidak terkesan menor.


2.Kombinasikan Pakaian Muslim Kekinian


Ada banyak pilihan pakaian muslim kekinian yang bisa didapatkan melalui toko online. Beberapa di antaranya seperti model hijab persegi panjang, atau pakaian syari yang nyaman digunakan untuk berpergian.


Itulah tips tetap tampil modis di bulan ramadhan. Semoga tips di atas bisa membantu Anda semakin percaya diri di rumah dan tempat kerja. Sementara itu, jika Anda ingin membeli produk dari MS Glow cosmetics bisa mencari informasi lewat customer service di BIO IG @mscosmeticofficial & @msglowbeauty atau mengunjungi website www.msglow.com.


Terima kasih.



Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel