5 Alasan Anda Perlu Melakukan Investasi Ethereum



KLIKONLINE.NET - Sejak beberapa tahun terakhir, cryptocurrency berhasil memikat banyak orang untuk memulai investasi pada mata uang digital tersebut. Fenomena bitcoin yang muncul sejak tahun 2009 telah menjadi salah satu mata uang digital yang paling besar di dunia sekarang ini. Selain bitcoin, Anda mungkin harus mengenal ethereum atau ETH yang sukses menjadi mata uang crypto nomor dua setelah bitcoin. Tertarik mencoba peluang investasi jangka panjang ini?

Alasan Anda perlu investasi ethereum

Mata uang ethereum mengalami lonjakan kenaikan sejak diperkenalkan pada tahun 2015 lalu. Tak heran kalau banyak penambang baru yang ingin mendapatkan cuan dari cryptocurrency ini. Supaya Anda lebih yakin sebelum terjun pada investasi ethereum, sebaiknya ketahui beberapa alasan mengenai kelebihan ethereum dibandingkan mata uang crypto lainnya berikut :

1. Platform yang kredibel

Ethereum merupakan ide dari Vitalik Burlin, asal Kanada-Rusia yang memiliki minat pada bitcoin kala itu. Bitcoin yang menemukan blockchain mendapatkan inovasi dari ethereum yaitu smart contract dan decentralized application. Banyak developer yang berperan dalam mengembangkan ethereum sehingga platform memiliki kredibilitas yang cukup tinggi.

2. Bisa menjadi alternatif di dunia perbankan

Mata uang ethereum memiliki fungsi desentralisasi sehingga mendukung aplikasi di luar perdagangan cryptocurrency. Smart contract bisa menjadi solusi perjanjian dan pembayaran langsung dua pihak tanpa memerlukan pihak ketiga. Keren, ya?

3. Masa depan cerah

Sejak ada tahun 2015 lalu, angka kenaikan harga ETH terus meningkat secara drastis. Tidak menutup kemungkinan kalau harga akan semakin naik tajam setelah kamu melakukan investasi pertama. Hanya saja Anda harus paham bahwa ethereum sama seperti mata uang crypto lain uang rentan mengalami penurunan kapan saja. Volatilitas cukup tinggi sehingga kamu bisa saja berpeluang rugi, alih-alih mendapatkan cuan lebih banyak.

4. Potensi berkembang semakin besar lewat Ethereum 2.0

Dibandingkan mata uang crypto lain, para trader percaya bahwa mata uang digital ini akan terus berkembang lebih pesat beberapa tahun mendatang. Pasalnya, para developer mengembangkan Ethereum 2.0 yang fokus pada efisiensi energi dengan bukti kepemilikan validasi transaksi aktif dan keamanan data di dompet digital terjamin.

5. Beli pakai mata uang biasa atau mata uang crypto lain

Alasan Anda wajib mempertimbangkan investasi ethereum karena bisa memulai investasi dengan modal terbatas dulu. Anda bisa membeli mata uang crypto terbesar nomor dua di dunia ini dengan mata uang biasa. Pastikan Anda mulai membeli ethereum dengan jasa broker yang legal dan profesional.

Selain itu, Anda juga bisa mulai melakukan investasi ethereum menggunakan mata uang crypto lain seperti bitcoin. Menukarkan bitcoin untuk mendapatkan ethereum, bisa saja kok. Pastikan Anda bergabung dengan aplikasi yang mendukung transaksi cryptocurrency di Indonesia yang telah terdaftar resmi di KOMINFO dan BAPPBTI, ya!

BAPPBTI adalah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi yang menjadi lembaga pengawas aset mata uang digital yang Anda miliki di internet, lho! Pokoknya transaksi Anda dijamin aman tanpa risiko selama Anda tetap mematuhi aturan dan mengutamakan keamanan e-wallet mandiri.

Yuk, mulai nikmati keuntungan dengan bergabung bersama para investor ether di seluruh dunia! Anda bisa mencoba investasi ETH dengan nominal puluhan ribu saja hanya di aplikasi terpercaya yaitu Pintu. Pintu menyediakan layanan pembelian dan penjualan mata uang crypto yang sangat aman dan minim risiko bagi pemula pun. Tinggal klik dari ponsel Anda, maka potensi keuntungan dari kenaikan angka ether sangat besar. Jangan menunggu nanti untuk melakukan investasi jangka panjang lewat digitalisasi!

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel