Review Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold



KLIKONLINE.NET - Halo sobat, kita kembali lagi dengan review produk. Pada kesempatan kali ini tik klikonline.net akan mereview produk kecantikan yang rasanya wajib dimiliki oleh kaum perempuan. Produknya sendiri adalah Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold.

Namanya juga kaum perempuan, memiliki satu atau dua lipstik saja pasti rasanya masih kurang untuk menunjang penampilan. Terlebih lagi, bibir merupakan area penting yang kerap mempengaruhi penampilan sehari-hari.

Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari tipe lipstik yang cocok untuk aktivitas harian, maka sebaiknya tidak melewatkan review Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold yang belakangan semakin populer digunakan.

Review Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold


Keunggulan


1.Kesan Bold yang Menonjol

Sesuai namanya, Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold mengusung karakteristik warna biru bold untuk menegaskan dominasi serta sensualitas. Tipe lipstik dengan warna seperti ini cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit warna sawo matang, putih, ataupun kuning langsat sebagai karakter orang ketimuran.

2.Mengandung Umptuous Honey Nectar

Umptuous honey nectar adalah bahan yang dipercaya mampu menjaga kelembutan bibir. Alhasil, meskipun lipstik ini digunakan untuk aktivitas di luar ruangan rasanya tidak akan mengurangi kelembaban bibir.

Selain itu, Maybelline juga menyertakan bahan tambahan bernama hypercolor pigments dan opaque base with creamy clay untuk warna lipstik yang lebih bold.

3.Tersedia 12 Pilihan Warna

Sebagai salah satu produk paling baru dari jajaran lipstik Maybelline, produk ini hadir dengan membawa 12 karakter warna yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing pengguna.

Kesan Pertama Menggunakan Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold


Kesan pertama yang ditimbulkan ketika menerima produk ini dari marketplace adalah terasa biasa-biasa saja. Produk datang dengan kemasan kotak seperti biasa dengan kemasan segel yang juga menjadi tempat berbagai informasi terkait Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold. Alhasil, ketika kertas segel sudah dibuka, semua informasi tentang lipstik ini tidak bisa dilihat lagi.

Lebih lanjut dari segi kemasan, lipstik ini memiliki dimensi yang cukup besar sehingga otomatik akan membutuhkan ruang lebih ketika dibawa menggunakan pouch make up berukuran kecil-sedang.

Meski begitu, tutup kemasannya terasa kokoh dengan tambahan seal berupa bunyi “klik” ketika sudah berhasil menutup lipstik dengan rapat. Detail ini memberikan rasa aman tersendiri karena tidak akan khawatir tutup terlepas sendiri ketika disimpan.

Soal keunggulan dan kemasan sudah, lantas bagaimana dengan pengalaman pemakaiannya?

Untuk penggunaan sehari-hari Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold berhasil memenuhi ekspektasi sebagaimana apa yang ditawarkan pada iklan. Tekstur creamy langsung terasa di bibir ketika pertama kali menggoreskan lipstik ini ke permukaan bibir.

Karena karakteristiknya yang bold, hasil akhir yang muncul juga langsung terkesan matte super lembut meski hanya dipoles satu atau dua kali saja. Di sisi lain, tidak ada kesan lengket atau aroma terlalu mencolok yang ditimbulkan ketika dalam masa pemakaian. Jadi, semakin menambah rasa nyaman saat diaplikasikan.

Terakhir, soal harga Lipstik Maybelline Color Sensational The Loaded Bold bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp105 ribuan. Harga tersebut relatif cukup mahal bagi beberapa orang, pasalnya saat ini dipasaran sudah ada beberapa varian lipstik berkualitas dengan kisaran harga hanya Rp50-70 ribuan saja.
KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel