5 Alasan Memilih Layanan Hosting dari Hoster.co.id



KLIKONLINE.NET - Layanan hosting menjadi satu kebutuhan penting yang harus dipenuhi jika Anda ingin memulai sebuah website. Entah untuk keperluan pribadi seperti blog atau demi menjalankan strategi marketing bisnis Anda. Saat ini tersedia banyak pilihan layanan hosting yang bisa ditemukan, seperti Hoster.co.id.

Mengapa Hoster.co.id?


Dari sekian banyak layanan hosting yang bisa ditemukan, Hoster.co.id bisa menjadi pilihan yang akurat. Bahkan tak sedikit blogger yang merekomendasikan layanan hosting ini. Tertarik untuk mencoba tapi masih merasa ragu? Berikut 5 alasan yang bisa membuat Anda semakin yakin untuk memilih Hoster.co.id.

1. Harga Terjangkau


Layanan hosting yang ditawarkan di Hoster.co.id sudah terkenal karena harganya yang begitu terjangkau. Hal ini sudah dibuktikan oleh para pengguna hosting. Jika dibandingkan dengan layanan hosting lainnya, Hoster.co.id memberi penawaran dengan harga yang sangat ramah untuk dompet Anda.

Anda bisa cek sendiri harga hosting yang mereka tawarkan. Bandingkan dengan harga hosting di tempat lainnya. Meskipun harganya jauh lebih murah, tapi dari segi kualitas dan stabilitas server tentu Hoster.co.id masih bisa diandalkan. Harganya yang terjangkau ini membuat Hoster.co.id menjadi salah satu penyedia hosting yang bisa dilirik saat bujet Anda tak begitu besar.

2. Garansi


Hoster.co.id memberikan pelayanan yang bisa dikatakan memuaskan walaupun memang harga hostingnya sangat murah. Salah satu bukti pelayanan terbaik mereka adalah adanya garansi bagi para pelanggan. Garansi yang diberikan berupa pengembalian uang jika klien tidak puas dengan layanan hosting yang dipakai.

Klien diberikan waktu selama 30 hari untuk menggunakan layanan hosting dari Hoster.co.id. Dalam kurun waktu tersebut, klien bisa menilai apakah memang layanan hosting yang sudah mereka beli memuaskan atau tidak. Jika klien merasa kecewa dengan layanan tersebut maka Hoster.co.id akan mengembalikan uang pembelian hosting sepenuhnya sebagai garansi.

3. Support Service Memuaskan


Perlu diketahui bahwa Hoster.co.id memang menawarkan harga hosting murah tapi tidak murahan. Buktinya mereka tetap memberi pelayanan optimal lewat adanya support service yang bekerja selama 24 jam. Mereka bisa dihubungi 24 jam secara online jika sewaktu-waktu ada masalah pada layanan hosting yang Anda gunakan.

Banyak pengelola website yang mengeluhkan lambatnya respon support service dari layanan hosting yang mereka pakai. Padahal kendala pada website bisa terjadi kapan saja dan harus diatasi segera. Itulah mengapa Hoster.co.id pantas untuk dijadikan layanan hosting pilihan Anda.

4. Tersedia Kapasitas Unlimited


Jika Anda membutuhkan layanan hosting dengan kapasitas yang besar, keputusan memilih Hoster.co.id sangatlah tepat. Hoster.co.id menyediakan paket hosting dengan unlimited storage. Ini adalah fasilitas yang sangat diharapkan oleh pengelola website yang berkapasitas besar atau mereka yang punya lebih dari satu website.

Pada dasarnya, pemilihan kapasitas storage ini sangatlah penting dan akan berpengaruh pada kelancaran akses website yang Anda jalankan. Biasanya pilihan storage akan disesuaikan dengan tujuan atau jenis website yang dikelola. Jika memang Anda membutuhkan layanan hosting dengan kapasitas yang besar, maka langsung saja cek pilihan paket yang ditawarkan di Hoster.co.id ini.

Selain menyediakan paket unlimited storage, ternyata Hoster.co.id juga punya layanan unlimited website. Layanan ini cocok sekali digunakan jika Anda punya lebih dari satu website untuk dikelola. Hoster.co.id menyediakan paket website yang bisa memuat lebih dari 10 website dengan server yang stabil.

5. Cocok untuk Pemula


Dari semua kelebihan yang ditawarkan oleh Hoster.co.id, bisa ditarik kesimpulan bahwa layanan ini sangat cocok bagi pemula. Blogger pemula sangat direkomendasikan untuk menggunakan layanan hosting dari Hoster.co.id. Sudah biayanya terjangkau, support service bisa dihubungi 24 jam, dan ada garansi uang kembali sebagai jaminan.

Tak hanya blogger pemula, pelaku UMKM juga bisa memakai layanan hosting ini. Penggunaan website sebagai media marketing sangat direkomendasikan untuk saat ini. Pelaku UMKM bisa memakai paket hosting dari Hoster.co.id yang harganya terjangkau tapi pelayanannya cukup memuaskan.

Layanan hosting dari Hoster.co.id memang layak untuk diperhitungkan. Ada banyak kelebihan yang mereka tawarkan dan pelayanannya juga tergolong memuaskan. Apalagi jika Anda masih pemula atau bahkan baru pertama kali ingin memulai website tanpa ada pengalaman sebelumnya. Layanan Hoster.co.id ini sangat disarankan untuk para pengelola website.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel