Alasan Apartemen Jakarta Barat Menjadi Pilihan Alternatif Hunian yang Populer



KLIKONLINE.NET - Saat memilih tempat tinggal di Jakarta Barat, kebanyakan orang mulai condong tinggal di apartemen. Mengapa demikian? Mari bahas beberapa alasan apartemen Jakarta Barat menjadi pilihan yang lebih populer akhir-akhir ini!

Banyak Pendatang dengan Tujuan Sementara

Untuk menginap, banyak orang memilih untuk tinggal di apartemen sementara. Menyewa apartemen terasa lebih bebas daripada menggunakan hotel. Selain itu, pilihan apartemen di Jakarta Barat untuk disewakan juga cukup banyak. Jika seseorang memiliki kebutuhan 1 bulan di area Jakarta Barat, tentu lebih nyaman jika sewa apartemen di kawasan tersebut.

Melihat hal ini, sebagian orang memanfaatkan dengan berinvestasi apartemen. Sebagai hunian yang bisa disewakan, tentu banyak yang tertarik memiliki apartemen. Anda bisa mendapatkan passive income dan nilai properti yang selalu naik.

Fasilitas dari Apartemen Lebih Menarik

Apartemen biasanya memiliki fasilitas yang lebih baik dan lengkap. Untuk fasilitas di dalam apartemen, biasanya pihak pengembang menyediakan fasilitas swimming pool, kantin, sistem keamanan, dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas luar, apartemen biasanya dibangun berdekatan dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, perbelanjaan, dan lain-lain.

Salah satu contoh apartemen yang memiliki fasilitas terbaik yaitu Apartemen Silktown yang dilengkapi dengan infinity dan children swimming pool, exclusive function room, BBQ pavilion, fitness center, lounge reading corner, children playground, mini market, café, laundry center, 24-hour security camera, high speed Wi-Fi, cable TV, indoor parking, dan masih banyak lagi.

SilkTown juga sangat dekat dengan fasilitas penunjang kebutuhan dan kegiatan Anda, seperti universitas, restoran dan café, pusat perkantoran dan perbelanjaan, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Dengan adanya fasilitas terlengkap yang ada di dalam dan luar SilkTown pasti akan memudahkan hari-hari Anda.

Harga Rumah dan Tanah yang Makin Mahal

Apartemen Jakarta Barat menjadi menarik karena harga rumah dan tanah yang nilainya akan semakin mahal. Saat seseorang tidak kuat membeli rumah, tentu apartemen bisa jadi pilihan alternatif. Biasanya apartemen di Jakarta Barat berada di tempat strategis. Coba bayangkan mendapatkan tempat tinggal di apartemen yang berada di tengah kota dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah di pinggir kota yang harganya cukup tinggi. Oleh karena itu, tinggal di apartemen akan menjadi pilihan yang terbaik.

Nilai Investasi yang Tinggi

Sebagai hunian, apartemen memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tapi jika dilihat dari nilai investasi, tentu harganya bisa menarik. Selain harga apartemen meningkat setiap tahunnya, ruangan apartemen bisa Anda sewakan untuk pendapatan pasif. Karena alasan ini banyak orang akhirnya mengincar apartemen dibandingkan tanah kavling.

Bagaimana menurut Anda soal bahasan di atas? Menjamurnya apartemen Jakarta Barat tentu didasari dari poin-poin yang sudah disebutkan di atas. Apakah Anda tertarik juga memiliki apartemen? Jika iya, Silktown bisa menjadi jawaban karena harganya yang terjangkau mulai dari Rp 400 jutaan. Mudah-mudahan info ini membantu Anda untuk memutuskan hal tersebut secara lebih baik.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel