10 Mantra Terbaik Dalam Film Harry Potter



KLIKONLINE.NET - Dari novel ke film ke permainan, Harry Potter dan teman-temannya menggunakan begitu banyak mantra yang hampir tidak berguna atau menakutkan! Harry Potter merupakan salah satu film aksen inggris terbaik yang dapat ditonton di berbagai situs untuk belajar bahasa inggris melalui film. Berikut adalah mantra-mantra terbaik dalam film Harry Potter Horcrux Curse: Memungkinkan pengguna untuk membagi jiwanya dan menyimpannya menjadi sebuah objek, yang memberi Anda keabadian.


Avada Kedavra: Satu tembakan akan membunuhmu. Gila-gilaan dikuasai. Tidak memiliki penghitung. Membutuhkan tingkat keterampilan yang tinggi (sebuah konsep yang J.K. benar-benar serahkan untuk beberapa alasan).

Apparition: Secara teknis dapat dihitung sebagai mantra karena Anda membutuhkan tongkat. Mengapa itu lebih tinggi dari Kutukan Tak Terampuni lainnya? Karena dikalahkan, itulah sebabnya. Satu saat Anda sedang bertarung dengan seseorang dan berikutnya dia ada di belakang Anda, menggorok leher Anda.

Imperius: Pada dasarnya juga dikalahkan, menjadi salah satu Kutukan Tak Terampuni. Memungkinkan Anda untuk menjadi Prof. Charles Xavier untuk sementara waktu. Membutuhkan keterampilan yang kuat untuk mempertahankannya (yang J.K. lakukan juga karena beberapa alasan).

Draconifors: Memungkinkan pengguna untuk mengubah siapa pun (termasuk dirinya sendiri) menjadi naga. Keparat apa lagi yang kamu butuhkan ketika kamu bisa berubah menjadi naga ?!

Cruciatus: Memungkinkan pengguna untuk menimbulkan rasa sakit luar biasa pada seseorang. Namun, perlu keterampilan yang kuat untuk mengaktifkan, dan rasa haus yang intens akan rasa sakit (perlu saya katakan lagi apa yang dilakukan J.K Rowling?)

Fiendfyre: Suatu bentuk api spiritual yang memakan segala sesuatu di jalannya (bahkan Horcrux), dan hampir tidak mungkin untuk dikendalikan atau dipadamkan. Pada dasarnya Amaterasu versi Harry Potter dari Naruto.

Bombardo Maxima: Memiliki kekuatan ledakan untuk meledakkan seluruh dinding dalam satu tembakan.

Hour-Reversal Charm: Pada dasarnya, mengubah waktu kembali ke maksimum 5 jam. Sangat tidak stabil untuk digunakan. Apakah ada yang salah? Hampir mati? Persetan, kembali ke masa lalu dan perbaiki semuanya!

Protego Maxima: Pesona perisai yang sangat kuat sehingga bisa benar-benar memblokir Avada Kedavra, dan akan menghancurkan siapa pun yang terlalu dekat dengannya. Membutuhkan upaya gabungan dari beberapa penyihir.

Undetectable Extension Charm: Memperluas ruang kecil apa pun dan membuatnya sangat besar. Secara efektif, Anda dapat bersembunyi di tempat sampah selama-lamanya jika Anda melarikan diri atau hanya gelandangan.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel