6 Game Memasak Online Paling Populer



KLIKONLINE.NET - Sudah sewajarnya jika anak anak perempuan itu suka sekali bermain game masak masakan. Anak anak biasanya akan paling senang berimajinasi bermain masak masakan seperti layaknya mereka sedang memasak makanan sungguhan. Tetapi sekarang di zaman teknologi canggih seperti saat ini, anak anak perempuan dapat bermain masak masakan secara virtual dengan game memasak paling populer dibawah ini:


1. Cooking Fever

Game online memasak populer ini menyediakan sekitar 400 jenis masakan dengan 150 bumbu rahasia yang bervariasi. Selain itu juga disediakannya beragam macam masakan dan bumbu. Game Cooking Fever juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti 19 lokasi terunik. Dan yang membuat game ini unik adalah para pemain game memasak ini akan dihadapkan dengan 400 level yang memiliki tingkatan rintangan yang berbeda.

2. Cooking Madness

Saat memainkan game Cooking Madness ini para pemain tidak bisa bersantai karena para pelanggan akan terus berdatangan untuk memesan makanan yang diinginkannya. Para pemain harus cepat melayani para pelanggan dan jangan sampai membuat mereka kecewa. Selain itu juga para pemain akan memiliki misi untuk unlock restoran pada setiap levelnya. Untuk unlock restoran ini sendiri, pastinya adanya batasan minimal pendapatan dari penjualan makanan di Cooking Madness. Tetapi tidak hanya itu saja karena di game online ini juga disiapkannya beberapa tips memasak supaya masakan yang dibuat lebih enak.

3. Cooking Mama Let’s Cook!

Didalam game Cooking Mama Let’s Cook ini pastinya para pemain diminta untuk memasak beragam masakan yang disediakan dalam menu. Tetapi jika kamu memiliki kreativitas tinggi dalam hal memasak, maka di game ini kamu bisa saja menemukan resep masakan sendiri. Di game ini para pemain tugasnya tidak memasak saja tetapi juga berkewajiban menjalankan restoran.

4. Good Pizza, Great Pizza

Game Good Pizza, Great Pizza ini sesuai dengan namanya, ingin mengajak para pemain untuk memasak pizza. Pizza yang dimasak boleh menggunakan topping apa saja sesuai dengan selera masing masing pemain. Sudah disediakan banyak topping yang bisa dipilih mulai dari adanya sosis, bawang, pepperoni, jamur, dan sayuran lainnya yang akan membuat semakin uniknya pizza buatanmu.

5. Burger

Dalam game memasak “Burger” ini para pemain dituntut untuk bisa memasak burger dengan cepat tanpa melakukan kesalahan. Karena jika kamu melakukan kesalahan, maka burger buatanmu tidak akan diterima oleh pelanggan. Jika sudah begitu pastinya kamu tidak akan bisa mendapatkan uang. Game burger tidak hanya memiliki konsep bermain yang seru saja, tetapi juga menyuguhkan beberapa fitur menarik, misalnya saja ada sekitar lebih dari 300 level yang sudah siap untuk kamu taklukan serta disediakannya beragam bahan untuk membuat kreasi burger. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi atau level tertentu, maka kamu dapat unlock bahan tambahan lainnya.

6. World Chef

World Chef dihadirkan sebagai game memasak yang lebih unik dan dijamin membuat ketagihan. Para pemain dalam game ini posisinya itu sebagai seorang chef handal yang memiliki kemampuan memasak beragam masakan dari seluruh penjuru dunia. Tetapi untuk bisa membuat masakan chef terkenal dikalangan masyarakat, para pemain harus berusaha menaikkan pamor restorannya terlebih dahulu.

Selain itu masih ada game memasak online paling populer lainnya seperti Food Truck Chef, Cooking Dash, Cook It ! City of Free Frenzy, Little Panda’s Restaurant, dan beberapa game memasak online populer lainnya.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel