Kelebihan Wi-box 4G untuk Berselancar di Dunia Maya



KLIKONLINE.NET - Internet sekarang ini memang menjadi kebutuhan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Entah menggunakan ponsel atau pun menggunakan gadget lainnya. Sekarang, internet sudah menjadi sebuah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Lebih-lebih mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Operator internet seperti berlomba-lomba memberikan harga terbaik dan menarik.

Smartfren sepertinya tak ingin ketinggalan dengan trend yang satu ini. Bahkan sekarang Smartfren menghadirkan Wibox Smartfren yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet dalam jumlah yang besar.


Kelebihan Wibox dari Smartfren

Lantas, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Wibox dari Smartfren ini? Berikut beberapa diantaranya.

1. Jangkauan lebih luas

Wibox buatan Smartfren ini merupakan salah satu produk MiFi terbaru yang dimiliki Smartfren. Meskipun diluncurkan 2018 lalu, produk ini tetap laris manis hingga sekarang. Wibox dari Smartfren ditujukan bagi pengguna internet rumah yang bisa dijangkau menggunakan fiber optik.

Agar dapat memberi konektivitas yang lebih cepat, Smartfren juga membekali produk ini dengan berbagai macam spesifikasi mumpuni. Bahkan telah menggunakan jaringan yang cepat, sehingga membuat akses internet menjadi semakin cepat dan mudah. Tak hanya itu, untuk semakin memudahkan para pengguna, Smartfren memberikan desain menarik dengan dua antena untuk memperkuat sinyal.

Inilah yang membuat Wibox ini menjadi lebih kuat dan stabil. MiFi dari Smartfren ini dapat menjangkau kurang lebih 50 meter di dalam ruangan.

2. Fitur sangat mumpuni

Bukan hanya jangkauannya saja yang luas dan kuat, namun ada berbagai macam fitur mumpuni yang dimilikinya, sehingga pengamanan ekstra pada jaringan bisa Anda rasakan. MiFi ini dilengkapi dengan URL filter sehingga dapat memblokir situs yang dianggap membahayakan laptop serta menghindari akses situs yang membawa virus.

Wibox juga memiliki IP Filter yang digunakan untuk menyaring IP dan juga MAC Filter yang digunakan untuk mengamankan jaringan.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh MiFi dari Smartfren ini, apakah Anda masih ragu untuk menggunakannya? Agar penggunaan internet menjadi semakin hemat, Anda juga bisa langganan kuota unlimited.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel