Tips Jitu Agar Lemari Es Lebih Awet dan Tahan Lama



KLIKONLINE.NET - Lemari es mungkin menjadi salah satu barang elektronik yang Anda gunakan setiap hari. Bagi ibu rumah tangga, kehadiran lemari es atau kulkas sangat membantu dalam menyimpan berbagai makanan agar bisa tetap fresh dalam jangka waktu yang lama. Seperti untuk menaruh sayur-sayuran, buah, daging, bumbu dapur, dan masih banyak lagi. Mengingat lemari es merupakan produk elektronik, tentu akan sangat rentan mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan baik.


Merawat kulkas dengan baik tentu akan membuatnya selalu terasa seperti baru dan juga lebih tahan lama untuk digunakan dalam beberapa waktu ke depan. Produk kulkas yang awet tentu akan membuat Anda bisa menghemat dana untuk membeli produk yang baru. Nah, agar lemari es hemat listrik milik Anda bisa awet dan tahan lama, berikut ini ada beberapa tips perawatan yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Perhatikan penempatan unit lemari es.

2. Selalu rutin membersihkannya / vakum kondensor coil.

3. Hindari meletakkan barang di atas lemari es.

4. Rawat kelayakan karet pada pintu lemari es.

5. Mengisi kulkas dengan bijak, dimana tidak terlalu penuh namun juga tidak terlalu kosong.

6. Memasukkan makanan dan minuman ke dalam kulkas saat suhunya sama dengan suhu ruangan.

  Merawat lemari es memang cukup susah-susah gampang, namun terbilang masih bisa dijalankan asalkan mengikuti berbagai tips yang sudah dianjurkan di atas. Agar lebih awet, akan lebih baik lagi jika sebelum pembelian lemari es mencari produk yang benar-benar berkualitas bagus dan memiliki fitur unggulan. Seperti produk lemari es hemat Panasonic yang selain berkualitas unggulan, namun juga memiliki fitur hemat daya listrik, dan berbagai fitur tambahan lainnya.

  Panasonic yang merupakan salah satu merk ternama untuk produk elektronik bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari produk berkualitas mumpuni, terutama untuk lemari es. Berbagai inovasi sering disematkan oleh brand asal Jepang untuk pada produk-produk keluarannya, seperti dengan adanya teknologi AG Clean yang berfungsi sebagai anti bakteri pada lemari es, teknologi hemat daya listrik, dan masih banyak lagi.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel