Harbolnas 2019, Blibli.com Menggandeng Brand Ternama di Promo Brand Deals



KLIKONLINE.NET - Momen Harbolnas menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pada momen ini, marketplace biasanya mengadakan berbagai promo menarik untuk memanjakan pelanggan setianya. Blibli.com, sebagai salah satu marketplace nomor satu di Indonesia, juga tidak mau ketinggalan momen ini. Marketplace ini mengadakan promo Brand Deals dengan menggandeng banyak brand ternama dari luar dan dalam negeri. Buat kamu yang sedang mencari produk dari brand ternama, mungkin kamu bisa menemukannya sedang mengadakan promo di Blibli.com. Yuk cek, brand apa saja yang terlibat di promo Brand Deals Blibli.com tahun ini.


1. Fashion & Sports

Pada kategori ini kamu bisa mendapatkan berbagai barang untuk menunjang penampilanmu seperti pakaian, sepatu olahraga, tas, hingga kacamata. Semuanya adalah barang-barang dari brand ternama dan dijual langsung oleh Official Store brand tersebut di Blibli.com. Promo yang ditawarkan beragam. Ada promo diskon hingga 70%. Ada pula promo produk dengan harga mulai Rp 59rb.

Daftar brand yang bisa kamu pilih pada kategori ini, yaitu :

- Brodo

- Nike

- Giordano

- Tigernu

- Wacoal

- NAH Project

- Planet Sports Asia

- Levi’s

- Skechers

- EIGER

- Keds

- Consina

- Bata

- Fossil

- Puma

- Optik Melawai

2. Gadget & Elektronik

Yang sudah lama ingin ganti handphone, momen Harbolnas ini menjadi momen yang tepat bagi kamu untuk ganti gadget lama kamu dengan yang baru. Berbagai brand gadget ternama hadir di promo Brand Deals Blibli.com tahun ini dan menawarkan promo yang tidak tanggung-tanggung. Ada potongan harga hingga Rp 500 Ribu, ada pula diskon yang mencapai Rp1.6 juta, dan ada pula yang menawarkan produk terbarunya secara eksklusif di Blibli.com.

Beberapa brand kategori gadget dan elektronik yang bisa kamu pilih di promo ini adalah :

- Samsung

- Huawei

- Lenovo

- Logitech

- LG

- Sharp

- GoPro

- ZYO

3. Galeri Indonesia

Kalau kamu mencari produk dari brand dalam negeri, kategori Galeri Indonesia di promo Brand Deals Blibli.com akan memanjakan kamu dengan beragam pilihan. Beberapa brand lokal yang ikut dalam promo tahun ini adalah :

- IFURNHOLIC - Prima Classe - Mybamus - Meccanism - Dane and Dine - Hummer - Varka - Skymo 4. Voucher & Otomotif Tersedia juga promo untuk kategori otomotif. Kamu yang suka koleksi voucher, bisa juga menemukannya di kategori ini. Ada brand otomotif yang diskon hingga Rp 700 Ribu, ada juga voucher yang bisa kamu miliki dengan potongan harga hingga 50%. Kapan lagi bisa dapat voucher dengan harga miring kalau bukan di momen Harbolnas.

Nah, berikut ini adalah daftar brand yang ada di kategori ini :

- Voucher MAP

- Voucher Game Online UniPin

- Yamaha

- Legoland Malaysia

- Pluang

- Telkomsel

- Cargloss Helmet

- Passpod

5. Kebutuhan Keluarga

Kategori ini akan membuat ibu-ibu rumah tangga merasa bahagia karena berbagai brand ternama untuk kebutuhan keluarga hadir dengan promo yang menarik. Ada diskon hingga 45% dan diskon 67%. Beberapa brand yang ikut dalam promo ini adalah :

- Wardah

- Fisher-Price

- KAO

- Philips Avent

- Tamiya

- Enfagrow

- Pigeon

Nah, itulah daftar brand ternama dari dalam dan luar negeri yang ikut promo Brand Deals Blibli.com. Makanya, ayo segera pasang aplikasi Blibli.com di smartphone kamu untuk bisa menikmati berbagai promo menarik yang diadakan oleh Blilbi.com di Harbolnas tahun ini.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel