All New Veloz Hadir dengan Banyak Pembaruan



KLIKONLINE.NET - Toyota Veloz bisa disebut sebagai penyegaran dari Avanza dengan menampilkan karakter lebih kuat dan berkualitas global. Auto2000.co.id menyebutkan bahwa All New Veloz merupakan mobil dengan fitur terbaru yang memberikan pengalaman berbeda bagi para konsumen.



Penampilan Toyota All New Veloz cukup berbeda, khususnya pada bagian depan yang tampak lebih kokoh, modern, dan stylish. Oh iya, perubahan mencolok pun tampak pada empat lampu headlamp karena terkesan mengekspresikan desain modern dan stylish. Tampilan headlamp menggunakan LED yang ditunjang oleh desain garnish yang menarik sehingga menampilkan ekspresi sorotan ramping dan tajam.

Beralih pada penampilan fender All New Veloz yang lebih stabil dan berkelas. Begitupun pada bumper depan yang tampil lebih berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut lebih tajam dan menonjolkan desain kuat serta modern. Berpindah ke garis bodi yang melintasi lampu depan ke samping yang sudah memberikan kesan penampilan lebih panjang daripada versi sebelumnya.

All New Avanza Veloz hadir dengan penyegaran roda velg yang semakin memperkuat tampilan New Avanza sehingga lebih berkelas. Sementara itu, tampilan pun cukup kuat pada New Veloz. Begitupun pada desain trapesium pada grille-nya menjadikan New Veloz tampal lebih stylish dan gagah.

Di Auto.co.id Anda bisa menemukan bagian belakang New Veloz yang terlihat lebar berkat desain terbaru, khususnya lampu belakang. Pada New Avanza memiliki tampilan yang berbeda, khususnya pada plate chrome. Di sisi interior All New Veloz hadir dengan warna mewah dan cover seat terbaru. Bahkan, bagian stitching berwarna merah menegaskan sporty di bagian kabin.

Di bagian pengemudi, all new avanza veloz memiliki tampilan meter cluster lebih modern dan mudah dibaca penjelasannya. Soal desain center cluster dan AC control pun mengalami penyegaran. New Veloz memakai console box, dilengkapi oleh illumination lamp, USB port (row 3), dan power slot (row 1 dan 2).

All New Veloz juga memberi nilai tambah yang lebih tinggi kepada pengendara. Fitur terbaru, seperti desain outer mirror dengan fitur retractable auto floding dan smart entry. Kini varian Veloz menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang terlihat pencahayaan ketika malam hari bagi pengendara ketika memasuki hunian.

Pembaruan dilakukan pula pada head unit yang menggunakan teknologi touchscreen dan steering switch. Selain itu, semua varian All New Veloz memiliki fitur hiburan berupa audio dengan 6 speaker. Fitur lain yang bisa Anda temukan pada Toyota Veloz di Auto2000 adalah 1.5 G, security system back sensor, outer mirror dengan integrate system.

Penyegaran pun bisa Anda lihat dari rangka dan kaki-kaki. All New Veloz mendapat desain suspensi yang lebih sempurna sehingga kendaraan lebih nyaman dan stabil. Begitupun pada Electric Power Steering yang diubah untuk menciptakan kenyamanan ketika dikendarai dalam kecepatan rendah maupun tinggi.

Improvement pada insulator All New Avanza Veloz di sasi bagian belakang menyebabkan kendaraan lebih senyap daripada pendahulunya. Selain di sasi belakang, pada floor dan dash panel bagian depan didukung oleh sistem tersebut untuk mencipta suara semakin kedap. Dengan demikian para penumpang bisa menikmati kenyamanan ekstra selama berkendara jarak jauh.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan All New Veloz, berikut ini harga berdasarkan variannya:

● Toyota Veloz 1.3 M/T dibanderol Rp204.200.000.

● Toyota Veloz 1.3 A/T dibanderol Rp 216.000.000.

● Toyota Veloz 1.5 M/T dibanderol Rp 215.100.000.

● Toyota Veloz 1.5 A/T dibanderol Rp 226.900.000.

Harga diatas berdasarkan informasi di website dealer Auto2000 yakni auto2000.co.id. Selesai sudah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di lain

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel