Alasan Harga Jam Tangan Rolex Asli Mahal



KLIKONLINE.NET - Jam tangan merupakan aksesoris yang berada di tangan yang tidak hanya untuk menunjukan waktu namun mampu membuat penampilan menjadi lebih stylish. Seiring berkembangnya zaman, jam tangan sekarang dijadikan sebagai fashion sehingga membuat penampilan berkesan gaya dan stylish. Karena jam tangan sekarang sebagai ajang gengsi tersendiri penggunanya. Banyak produsen jam tangan memproduksi jam tangan mahal sebut saja produsen Rolex. Rolex merupakan produsen jam tangan mahal yang berasal dari Negara inggris. Harga Jam Tangan Rolex Asli mencapai ratusan juta rupiah. Dikutip dari berita bali, ada beberapa alasan yang menjadikan harga jam tangan rolex sangat mahal. Berikut alasanya :


• Rolex menggunakan mesin mahal dan rumit untuk membuat jam tangan

Jam tangan rolex diproduksi dengan menggunakan mesin teknologi tinggi karena itu harga jam tangan ini sangat mahal dan material bahannya menggunakan stainless steel jenis 904L yang merupakan bahan yang mempunyai kualitas dan durable yang baik.

• Perakitan jam tangan secara manual

Mesin jam tangannya dirakit secara manual oleh para pekerja professional. Meskipun ada sedikit bantuan mesin namun secara keseluruhan jam tangan ini lebih banyak manual alias handmade ketika perakitan.

• Menggunakan Emas Buatan sendiri

Hingga saat ini Rolex merupakan satu satunya perusahaan jam yang menggunakan emas buatan sendiri. Sehingga quality control jam tangan diawasi secara independen.

• Jam tangan seri diving Rolest di test dengan tank tekanan yang tinggi

Jam tangan rolex seri oyster case di tes menggunakan tank khusus, yaitu tekanan udara dan air digunakan untuk memastikan kualitas masing-masing jam tangan seudah melewati standar yang cukup.

• Pemasangan perhiasan dirakit secara manual oleh gemologist

Pemasangan perhiasan seperti Ruby, Emerald, dan lainnya itu di rakit secara manual oleh professional geomologist. Semua perhiasan yang akan dirakit kepada jam tangan akan melalui proses x-ray terlebih dahulu untuk memastikan bahwa perhiasan tersebut asli. Oleh karena itu Rolex sangatlah ketat untuk menjamin kualitas jam tangannya.

Itulah mengapa Harga Jam Tangan Rolex Asli sangat mahal karena selain material yang digunakan berkualitas bagus perakitan jam tangan ini dirakit oleh para professional handal. Jika anda tertarik dengan jam tangan Rolex, di Blibli.com terdapat jam tangan rolex asli yang dijamin keasliannya dan penawaran diskon menarik.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel