Kenali Jenis Casing Sebelum Menentukan Pilihan yang Cocok untuk Smartphone Kesayanganmu



KLIKONLINE.NET - Sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone sendiri apalagi di kota-kota besar. Menggunakan smartphone berkualitas merupakan kesadaran dan kebutuhan gaya hidup semua orang khususnya masyarakat Indonesia. Mereka memilih smartphone berkualitas supaya dapat menjangkau semua kebutuhan serta aktivitas sehari-hari.


Kini internet sudah mudah dan dapat diakses ke daerah pelosok dimanapun, hal ini tentunya terpengaruh oleh meningkatnya pertumbuhan dalam menggunakan smartphone di dunia. Bagaimana tidak? Sekarang semua pengguna smartphone dapat dengan mudah menjelajah dunia maya dan telah menjadi kegiatan keseharian mereka seperti sosial media WhatsApp, Line, Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari hal ini tentunya menarik perhatian para produsen aksesori hp untuk berlomba membuat berbagai model casing hp terbaru agar tampilan smartphone lebih elegan dan menarik.

Orang-orang yang peduli dengan smartphonenya merupakan target dari produsen case hp ini. Dengan begitu para produsen case hp akan memberikan kualitas terbaiknya kepada para pengguna smartphone. Sebab itu, sekarang ini tidak hanya satu dua saja sebuah vendor pembuat case tetapi sudah banyak dengan case keunggulan mereka masing-masing.

Bicara tentang case hp, tidak hanya ada satu model saja tetapi ada beberapa model yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghiasi smartphone kesayangan kamu. Apa saja model case hpnya? Yuk, simak ulasannya baik-baik di sini!

1. Pouch case


Sumber : kodakphone.com

Pouch case atau yang sering disebut sarung hp ini digunakan ketika orang tersebut sedang melakukan perjalanan jauh dengan smartphone yang disimpan ke dalam tas. Sarung hp ini terbuat dari bahan semi kulit yang tipis. Dengan Pouch case hp seharga dibawah Rp 50 ribu, hampir semua bagian hp kamu akan tertutup secara penuh. Case ini lebih membuat hp kamu terlihat elegan dan mewah serta tidak sepenuhnya dapat melindungi hp dari benturan karena terbuat dari bahan yang tidak begitu kuat dan kokoh. Tetapi paling tidak pouch case ini bisa melindungi hp kamu dari debu.

2. Flip cover


Sumber : babaclicks.com

Case hp yang selanjutnya ada Flip cover. Dengan menggunakan Flip cover ini bagian depan dan belakang hp kamu akan tertutupi. Biasanya Flip cover memiliki sebuah jendela kecil pada bagian depan, hal ini bertujuan untuk melihat notifikasi pada hp tersebut. Flip cover terbuat dari bahan yang tipis dan bermaterial semi kulit maupun kulit sintetis. Jika ingin menggunakan Flip cover ini pada hp, kamu perlu membuka penutup belakang dan pasang Flip cover sebagai pengganti penutup belakang hp.

3. Folio case


Sumber : krofel.com

Bentuk dari Folio case ini sama seperti flip cover yakni menutup smartphone bagian depan dan belakang, tapi bahan yang dimilikinya lebih tebal daripada flip cover. Sehingga cukup bisa menjaga hp kamu dari benturan maupun goresan ketika terjatuh. Material yang digunakan Folio case adalah kulit yang tebal.

4. Softcase

Case hp jenis ini memiliki bahan yang elastis dan lembut. Material dari case ini biasanya menggunakan bahan silikon. Banyak yang mengatakan jika softcase ini cukup bisa menjaga hp dari benturan dan goresan ketika terjatuh ke lantai. Sayangnya softcase ini tidak dapat menyerap panas sehingga hp mudah overheat.

5. Hardcase


Sumber : Shopee Indonesia

Sama seperti namanya case yang satu ini memiliki tekstur yang keras dan terlihat mewah karena pembuatannya saja menggunakan material premium sehingga membuatnya berbeda dari lainnya. Dengan menggunakan case jenis ini hp kamu akan sangat terlindungi karena hardcase ini kokoh dan kuat. Hardcase memiliki banyak varian dan terutama paling banyak diburu oleh para laki-laki karena berkesan mewah pada hp. Hebatnya lagi hardcase dapat menyerap panas hp ketika diajak melibas berbagai aplikasi game mobile.

Itulah, beberapa case hp yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya?
KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel