Yuk Lihat 5 Rekomendasi Clutch Pria dan Perhatikan Cara Merawatnya!

Yuk Lihat 5 Rekomendasi Clutch Pria dan Perhatikan Cara Merawatnya!
sumber : Shopee.co.id

Clutch cenderung identik dengan kaum wanita, tapi bukan berarti pria tidak boleh memakainya, kini seiring berjalan waktu clutch banyak varian warna , model dan keren saat dibawa. Mungkin banyak masyarakat yang mengira bahwa clutch hanya untuk dipakai oleh wanita saja. zaman sudah semakin canggih dan modern, tas ini juga sudah dipakai pria sebagai fashion dan akan terasa elegan saat dibawa ke acara-acara penting seperti kepesta dan juga acara bisnis. Tidak hanya itu saja kamu bisa menyimpan barang-barang penting dalam satu tempat, seperti handphone, gadget dan aksesoris lainnya. Nah disini kami akan membahas cara merawat clutch dan rekomendasi clutch yang wajib kamu miliki.

1. Jangan letakan clutch di tempat yang kotor

Kebiasaan manusia saat membawa clutch adalah menaruhnya dimana saja. Sebelumnya kamu harus memperhatikan tempatnya terlebih dahulu layak taruh disitu atau di tempat lain. Jika sudah terlanjur, kamu bisa membersihkannya dengan mengelap bagian permukaan clutch tersebut, lalu menyemprot clutch dengan perasan air lemon dan lap kembali menggunakan kain atau bisa juga dengan tisu.

2. Tangan kamu harus bersih saat memegangnya

Kamu juga harus memperhatikan tangan kamu saat memegang clutch, pastikan tidak ada minyak atau kotoran di tangan kamu saat untuk memegang clutch tersebut.

3. Jaga kelembaban clutch

Jika kamu lalai tidak memperhatikan kelembaban clutch kamu akan dipenuhi oleh jamur. Oleh karena itu kamu harus selalu menjaga kelembaban clutch. Jangan lupa juga selalu rutin memberi cairan khusus agar kesehatan clutch kamu menjadi tahan lama.

Selanjutnya ini dia yang kami rekomendasi clutch yang akan membuat kamu tampil elegan dan modis

1. Pierre Cardin


Pierre merupakan brand fashion yang terkenal dengan bahan dan kualitas tas, tidak hanya kualitas saja merk ini pun mempunyai model clutch yang sangat elegan.

2. Woodbags


clutch ini menggunakan bahan kulit yang berkualitas dan juga anti air serta mempunyai model yang simpel. Sudah pasti aman saat membawa clutch yang berisikan barang-barang penting untuk dibawa kemana –mana. Modelnya yang klasik dan berbahan kulit lembut yang pastinya tidak akan membuat tampilan kamu menjadi kuno.

3. Ceviro


Ceviro adalah produk dalam negeri yang memproduksi clutch untuk membuat tampilan mu semakin trendy. clutch ini terbuat dari bahan kulit sintetis yang membuat harganya menjadi terjangkau dan mudah untuk merawatnya

4. Enrico Coveri


Enrico Coveri adalah brand asal italia yang cukup terkenal di manca negara, untuk masalah kualitas jangan diragukan ! Enrico hanya menggunakan bahan kulit yang sangat berkualitas dan terjaga ke mutuhannya. Meskipun menggunakan bahan kulit clutch ini memiliki desain yang casual sehingga sangat cocok untuk dipakai dalam acara seperti ke pesta, menghadiri event, hangout bareng teman atau aktivitas keseharian mu.

5. Byford Yakovlev Clutch Bag


Produk fashion ini berasal dari inggris yang terbaik dari merk fashion. Memproduksi berbagai macam jenis tas termasuk clutch bernama Yakovlev yang desainnya menggunakan beberapa kantong tambahan untuk memudahkan pemakaian kamu, clutch ini sangat cocok untuk pergi kepesta atau event-event besar seperti menghadiri acara bisnis.

Selain memiliki beragam model yang unik dari merk ternama, ternyata clutch pria juga punya kelebihan yang jarang kita tahu lho guys. Nah, berikut ini kelebihannya.

1. Berukuran kecil dan ringkas

Ukurannya yang kecil membuat clutch digemari kaum pria, clutch juga memiliki volume yang lumayan besar.

2. Praktis untuk kebutuhan sehari-hari

Dirancang khusus agar bisa menampung beberapa barang yang berukuran kecil.

3. Perlengkapan fashion kamu

clutch merupakan aksesoris yang cocok dipadukan dengan pakaian formal dan klasik. Bentuknya yang sangat minimalis dan mungil tidak akan menutupi kesan elegan kamu saat membawa clutch lho !

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel