Game Action Dan Petualangan Terbaik Di iOS



KLIKONLINE.NET - Pada saat ini banyak sekali pilihan game offline yang bisa kita download dan mainkan dalam smartphone yang dimiliki, tidak terkecuali smartphone yang berbasis iOS. Untuk itu jika anda merupakan penggemar game action serta petualangan dan ingin memainkannya dengan menggunakan smartphone yang anda miliki, maka kami akan memberikan referensi beberapa game action dan petualangan yang bisa anda coba sebagai berikut :


1. Limbo

Game yang menggunakan kontrol sentuhan ini, menceritakan tentang sebuah kisah yang menakjubkan dari seorang anak laki-laki yang mengembara melalui hutan industri yang sangat seram. Dalama game ini tidak ada dialog apapun, akan tetapi ada banyak kejutan yang bisa mengagetkan anda. Dijamin anda akan merasa betah hingga berjam-jam dalam memainkannya.

2. Ocmo

Ocmo ini merupakan game yang agak sedikit berbau horor. Dimana dalam game ini anda ditugaskan untuk membunuh kelinci ragdoll pada saat mengendalikan Ocmo melalui tempat yang berbeda. Selain itu dalam sepanjang permainan, anda akan mengahadapi berbagai rintangan yang akan semakin sulit khususnya pada saat akan mencoba untuk mengendalikan Ocmo menuju kelinci tanpa membunuh Ocmo itu sendiri. Game ini memiliki 80 level yang berdurasi lebih dari sepuluh jam waktu permainan, sehingga anda akan memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengenal makhluk-makhluk kecil ini serta tahu bagaimana cara untuk supaya berhasil menyelesaikan pada setiap level dari game ini.

3. Vikings : an Archer’S Journey

Dalam game ini, anda akan mengendalikan karakter Nott, yang merupakan seorang Valkyrie yang telah dikirim ke neraka oleh para dewa Viking. Dalam game ini juga anda dituntut untuk menggunakan keterampilan memanah guna menaklukan musuh-musuh yang akan anda hadapi di sepanjang jalan.

4. Old Man’S Journey

Dalam game ini akan memberikan cerita yang sangat spesifik tentang kehidupan serta pilihan yang anda buat (atau yang tidak anda buat). Dimana dalam game ini anda akan mengikuti pria tua pada saat dia berpergian ke penjuru negeri untuk membantu dia pada sepanjang jalan dengan cara mengubah bukit serta lanskap di depannya. Dalam game ini juga pria tua ini juga akan berinteraksi dengan orang serta objek yang dia temui. Dengan memiliki lokasi yang sangat indah, serta kehidupan animasi yang akan membuat anda betah lama-lama untuk memainkannya.

5. Life Is Strange

Pada awalnya game ini diperuntukkan untuk PC dan Konsol, namun kini game ini juga tersedia untuk iOS. Dalam game ini anda akan mengikuti kisah Max Caulfield yang akhirnya menemukan dirinya. Ditemani sahabatnya, dia akan menyelidiki hilangnya seorang siswi di sekolah mereka. Selain itu, game ini dibagi menjadi 5 episode sehingga memungkinkan anda memundurkan waktu yang kemudian bisa mempengaruhi masa lalu, sekarang, dan masa yang akan datang.

6. Dragon Hills

2 Dalam permainan ini, anda akan menjadi seorang zombie yang menunggangi seekor naga besi. Disana anda akan menelusuri tanah yang penuh dengan naga, zombie, raksasa, dan banyak lagi makhluk lainnya sambil meluncur menuruni bukit dan menghancukan segala yang ada di jalanan.

7. Marvel : Contes Of Champions

Sesuai dengan namanya, Marvel : Contes Of Champions ini terkenal dengan superhero serta penjahatnya di berbagai film. Akan tetapi dalam game ini, para superhero dan penjahat akan menghadapi pertarungan akhir. Selain itu dalam game ini juga anda bisa membangun tim sendiri atau membentuk aliansi dengan teman lainnya. Dalam permainan ini anda juga memiliki kesempatan untuk memperbanyak karakter superhero lainnya, naik level, serta menerima sinergi.

Ketujuh game diatas dapat kamu mainkan untuk memanfaatkan waktu luang.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel