Inilah Jadwal Pertandingan Asian Games Yang Diselenggarakan di Kota Palembang



KLIKONLINE.NET - Ajang paling bergengsi di Benua Asia yang bernama Asia Games XVIII, akan di laksanakan pada dua kota besar Indonesia yakni kota Jakarta dan kota Palembang. Ya, beragam persiapan pun telah diupayakan oleh panitia penyelenggara Asian Games Palembang, untuk memenuhi semua kebutuhan selama acara akbar tersebut berlangsung.


Menurut kabar yang beredar, Presiden Joko Widodo berencana akan memantau langsung persiapan Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Sabtu (14/7/2018) mendatang. Pengerjaan mulai dari venue hingga berbagai fasilitas pun sudah hampir selesai. Lantas, bagaimana dengan jadwal pertandingan Asian Games Palembang? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

1. Triathlon

Untuk cabang olahraga triathlon akan di gelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018.

2. Sepak Takraw

Untuk cabang olahraga sepak takraw akan digelar di Jakabaring Sport City, Ranau Hall, pada tanggal 19 – 31 Agustus 2018.

3. Panjat Tebing

Untuk cabang olahraga panjat tebing akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Sport Climbing, pada tanggal 23 – 28 Agustus 2018.

4. Voli Pantai

Untuk cabang olahraga voli pantai akan digelar di Jakabaring Sport City, Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018.

5. Sepak Bola Putri

Cabang sepak bola putri akan berlangsung di Jakabaring Sport City, atau yang lebih tepatnya lagi di Gelora Sriwijaya pada tanggal 16 – 26 Agustus 2018.

6. Tenis / Soft Tenis

Berikutnya ada cabang olahraga tenis atau soft tenis akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 28 Agustus – 1 September 2018.

7. Kano / Kayak

Untuk cabang olahraga kano atau kayak akan berlangsung di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 25 Agustus – 1 September 2018.

8. Dayung

Selanjutnya ada cabang olahraga dayung yang akan digelar di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 21 – 24 Agustus 2018.

9. Menembak

Untuk cabang olahraga menembak akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 – 28 Agustus 2018. Itulah jadwal pertandingan Asia Games yang berlangsung di kota Palembang. Sebagai warga negara Indonesia, jangan lupa untuk berdoa dan mendukung para atletnya agar meraih emas sebanyak-banyaknya.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel