Inilah Harga Mobil Toyota Vios Terbaru



KLIKONLINE.NET - Harga Vios dinilai tidak terlalu mahal bagi sebagian masyarakat. Diimbangi dengan fitur-fitur tarbaru dan desain mobil Toyota Vios yang makin keren dan canggih, harga Vios seperti itu mungkin tidak terlalu berat. Mobil Toyota Vios terbaru resmi dilaunching pada 3 April 2018 lalu di Jakarta Theater XXI dengan acara tertutup membuat tidak banyak awak media atau masyarakat yang mengetahu bahwa mobil Toyota Vios sudah resmi melaunching produknya di pasar otomotif Indonesia.

Inilah Harga Mobil Toyota Vios Terbaru

Mobil Toyota Vios pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2003. Dengan model yang masih minim dan kurang variatif, mobil Toyota Vios tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Terbukti dengan adanya beberapa pembaharuan yang dilakukan oleh PT. Toyota Astra Motor yang senantiasa mengawasi setiap unit mereka agar tetap bisa bertahan di pasar otomotif. Pembaharuan mobil Toyota Vios sudah terjadi 3 kali. PT. Toyota Astra Motor mengatakan bahwa pembaharuan paling inovatif adalah tahun 2018 ini. Beberapa tahun lalu, mobil Toyota Vios mengalami pembaharuan pada desainya.

Walau sudah diperbaharui sebanyak tiga kali, mobil Toyota Vios dianggap masih kurang menarik dan kurang inovatif. Akhirnya pada tahun 2018 ini Toyota resmi mengumumkan bahwa mobil Toyota Vios tahun ini akan lebih inovatif dan mengikuti trend otomotif saat ini. Harga Vios dibanderol dengan range mulai Rp. 250 jutaan. Untuk kamu yang hendak membeli mobil Toyota Vios, perhatikan harga masing-masing tipe dari mobil Toyota Vios ini.

Untuk harga Vios dengan tipe terendah yaitu tipe E M/T dibanderol dengan harga Rp. 276,350 juta. Harga Vios dengan tipe diatasnya lagi yaitu tipe G M/T dijual dengan harga Rp. 295,150 juta. Untuk harga Vios tipe G CVT dibanderol dengan harga Rp. 311,250 jutaan. Untuk mobil Vios bertipe G M/T TRD dibanderol dengan harga Rp. 311,650 juta. Untuk mobil Vios dengan tipe paling atas yaitu tipe G CVT TRD dibanderol dengan harga Rp. 327,750 jutaan.

Mungkin sebagian dari kamu masih bingung apa, sih perbedaan mobil Toyota Vios tipe E dan tipe G? Untuk mobil Toyota Vios dengan tipe E terdapat beberapa kekurangan yang dimana tipe E tidak selengkap tipe G. Melihat harga yang ditawarkan antara tipe E dan Tipe G berbeda cukup jauh. Mobil Vios tipe E speedometer masih manual bukan digital yang bisa rusak sewaktu-waktu, tidak memiliki discbrake depan dan belakang, tidak ada rem ABS+EDB, air bags juga belum tersedia pada mobil tipe E, dan perbedaan pada kursi dan bahan saja. Namun jika kamu suka memodifikasi mobil, Toyota Vios tipe E adalah pilihan yang baik.

Itulah ulasan mengenai harga Vios. Jika ingin tahu lebih jelas harga dan spesifikasinya kunjungi Auto2000 terdekat. Semoga bermanfaat.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel