3 Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Tidak Membeli Mobil Di Dealer Toyota Bukit Tinggi Dengan Uang Koin



KLIKONLINE.NET - Suatu hari penulis pernah membaca berita. Di berita tersebut, disebutkan bahwa ada seorang pemuda yang membeli satu unit kendaraan roda empat terbaru dari sebuah dealer, dengan menggunakan beberapa kantung uang koin. Ya! Hal yang cukup aneh, dan belum pernah terjadi di Dealer Toyota Bukit Tinggi.

Anda ingin menjadi pembeli pertama yang membeli mobil di Dealer Toyota Bukit Tinggi dengan menggunakan uang koin? Boleh-boleh saja sih. Namun, apa Anda yakin ingin membeli mobil incaran Anda dengan uang koin hanya karena ingin membuat heboh ataupun mencari sensasi semata? Beberapa dari Anda pasti bertanya-tanya tentang apa saja hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli mobil dengan bermodalkan uang recehan. Ya kan?

Tapi, tenang saja! Di artikel kali ini, penulis telah menyebutkan beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membeli mobil di Dealer Toyota Bukit Tinggi kok! Penasaran? Simak hingga usai ya!

1. Membawa Uang Koin Itu Merepotkan! Anda Yakin Ingin Membawa Uang Koin Hingga Ke Dealer Toyota Bukit Tinggi?

Membawa Uang Koin Itu Merepotkan! Anda Yakin Ingin Membawa Uang Koin Hingga Ke Dealer Toyota Bukit Tinggi?

Sumber : https://www.pexels.com/

Sebelum berpanjang lebar, mungkin ada baiknya kita study kasus terlebih dahulu. Coba Anda kumpulkan uang koin pecahan 1.000 rupiah, hingga terkumpul 100.000. Susunlah koin-koin tersebut dengan 10 tumpukan. Setelah tersusun, genggam dengan tangan kanan Anda. Disaat yang sama Anda pegangi uang kertas pecahan 100.000 rupiah dengan tangan kiri. Bagaimana? Terasa bedanya bukan? Dari bentuk fisiknya, uang koin memang sengaja dibuat dengan bentuk yang lebih kecil dari uang kertas. Namun bila dikumpulkan, tetap saja, akan membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup luas, bahkan tidak jarang lebih luas dari pecahan uang kertas. Anda setuju bukan?

2. Proses Penghitungan Uang Koin Memakan Waktu Yang Cukup Lama, Dan Perlu Dilakukan Beberapa Kali

Proses Penghitungan Uang Koin Memakan Waktu Yang Cukup Lama, Dan Perlu Dilakukan Beberapa Kali

Sumber : https://www.pexels.com/

Pernah menukarkan pecahan uang kertas dengan uang koin? Bila belum, cobalah sesekali pergi ke toko kelontong, dan tukarkan uang kertas pecahan 100.000 yang Anda miliki dengan uang koin dengan nilai yang sama. Perhatikanlah dengan seksama. Pasti si penjaga warung memerlukan waktu yang tidak sebentar bukan untuk menghitung ulang uang koin agar tidak ada pihak yang dirugikan? Ya! Begitu pula dengan karyawan dealer bila sewaktu-waktu menerima pembayaran dengan uang koin dari costumer yang datang. Sekalipun karyawan tersebut merupakan pegawai yang terlatih dari Auto2000 sekalipun, tentunya menghitung uang koin dalam jumlah banyak memerlukan waktu hingga beberapa hari! Jadi jangan heran, bila pembelian Anda akan terhambat dengan proses penghitungan uang koin yang jumlahnya banyak itu!

3. Masih Ada Banyak Cara Yang Lebih Praktis Dan Efisien Untuk Membayar Tagihan Yang Diminta Oleh Dealer Toyota Bukit Tinggi

Masih Ada Banyak Cara Yang Lebih Praktis Dan Efisien Untuk Membayar Tagihan Yang Diminta Oleh Dealer Toyota Bukit Tinggi


Selain membeli dengan uang koin, masih ada cara lain kok! Anda dapat terlebih dahulu menukarkan uang koin Anda dengan uang kertas, ataupun cukup memasukan tabungan Anda ke rekening bank sedari awal. Meskipun cara ini tidak akan menimbulkan sensasi, cara ini tentu tak kalah mendatangkan kepuasan pribadi loh!

Toh, mobil idaman pada akhirnya pun dapat Anda beli dan bawa pulang ke rumah kan? Bagaimana? Apakah Anda masih ingin membeli mobil dari Dealer Toyota Bukit Tinggi dengan uang koin? Bilapun masih ingin, kami tetap mempersilahkan kok. Kepuasan Anda adalah prioritas kami. Terimakasih telah menyimak artikel singkat dari kami ya! Sampai jumpa lagi lain waktu!


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel