Rupa Pesepak bola Tak Kalah Dengan Aktor Indonesia

Rupa Pesepak bola Tak Kalah Dengan Aktor Indonesia

KLIKONLINE.NET - Sudah tahu kan ada pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia ? Belum beli tiketnya? Kini kamu gak erlu antri karena kamu bisa beli online di Bukalapak. Bukalapak merupakan mitra jual tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia yang memudahkan kamu mendapatkan tiket. Tak kalah dengan Islandia dan club sepak bola lainnya, Indonesia juga punya beberapa pemain sepak bola yang memiliki wajah tampak bak aktor lo.

Bagi para penggemar sepak bola, pastilah identik dengan pemain yang ganteng, pemain yang bagus bermainnya. Hal tersebut merupakan bonus tambahan bagi kita penggemar, bukan? Eits tidak hanya dari luar negeri, pemain sepak bola Indonesiapun tak kalah dengan aktor Indonesia loh. Berikut listnya.

1. Firza Andika adalah adalah salah satu pemain timnas U-19. Di beberapa kesempatan dia menggunggah hasil foto pemotretan timnas U-19 Indonesia. Dalam unggahan itu dia terlihat sangat kece mengenakan seragam timnas Indonesia. Namun ternyata ada hal yang membuat salah fokus. Dagu Firza yang terlihat lonjong mengalihkan perhatian netizen.

2. Arthur Irawan adalah pemain sepak bola asal Surabaya kelahiran 3 Maret 1993. Di usianya yang ke-22, ternyata Arthur tidak hanya meroket di dunia sepakbola lokal, namun juga internasional.

3. Yandi Sofyan Munawar, seorang pemain sepak bola asal Garut, Jawa Barat, 25 Mei 1992 ini adalah pemain yang super berbakat. Di umurnya yang sudah 23 tahun, prestasinya tidak hanya istimewa sebagai pemain sepak bola Indonesia, namun juga di Brisbane Australia sebagai penyerang.

4. Ida Bagus Dwi Ambara adalah striker Indonesia yang prestasinya sudah melalang buana sampai ke Jepang. Sukses di timnas membuatnya dipilih sebagai kandidat serang terbaik untuk sepakbola di Negeri Bunga Sakura. 5. Gavin Kwan Adsit mulai dikenal sebagai pesepakbola yang berbakat sejak dia membela U-16 dan U-17 Timnas. Cowok yang akrab dipanggil Gavin ini dinobatkan sebagai kandidat pujaan hatimu di dunia mimpi.

6. Siapa yang tidak kenal Irfan Bachdim, penampilannya di ajang AFF tahun 2010 menjadi awal mula banyak wanita meneriakkan namanya. Bagaimana tidak, pesepakbola 29 tahun ini merupakan blasteran Indo-Arab dan Belanda, pantas saja cetak mukanya begitu sempurna. Mungkin dari kebanyakan pesepakbola tanah air, Irfan Bachdim lah yang paling dikenal karena wajahnya yang tampan. Meskipun begitu, ia telah menyumbangkan banyak prestasi bagi sepak bola Indonesia, terutama awal debutnya dalam piala AFF tahun 2010.

7. Ryuji Utomo adalah pemain sepak bola yang sekaligus adalah pacar dari Ariel Tatum. Mereka berdua sering mengumbar kemesraan yang classy di sosial media, bikin banyak orang iri deh! Ternyata, Ryuji memang tidak hanya modal ganteng, prestasinya dalam dunia sepak bola juga membuat Ariel Tatum tergila-gila. Kabarnya, ia akan bergabung dengan tim Thailand untuk karirnya saat ini.

8. Satria Tama pernah menjajal dunia bulu tangkis sebelum menjadi penjaga gawang. Meskipun kita jarang mendengar namanya berlaga sebagai pemain bulu tangkis, namun dirinya handal juga loh memainkan bola kok itu. Namun, kini ia sudah memilih jalannya untuk berlaga di lapangan hijau. Namanya terkenal berkat sumbangsihnya pada Timnas U-22 beberapa waktu lalu. Terbukti kan banyak pemain bola Indonesia yang tak hanya ganteng tapi juga berprestasi?

9. Stefano Lilipaly merupakan pria blasteran. Ia merupakan seorang dengan darah Belanda, tapi masih memiliki garis keturunan Indonesia. Lilipaly pun kini menjadi rekan satu tim dengan Irfan, yaitu di Bali United. Tampangnya yang gahar membuat image-nya tampak menakutkan. Namun, ternyata dia rileks juga kok, guys. Di beberapa waktu lalu ia sempat dikerjai Irfan Bachdim soal Frank Lampard. Sepak terjangnya di lapangan hijau tanah air pun bisa diperhitungkan, nggak kalah dengan para pemain lainnya.

Sebenernya tidak hanya 9 orang ini saja, pesepak bola lainnya masih ada yang tidak kalah gantengnya dengan aktor Indonesia loh. Ah berhubung ngomongin sepak bola nih, minggu depan eh tanggal 11 dan 14 Januari Indonesia akan bertanding dengan Islandia. Dan buat kamu yang kehabisan tiket secara offline, Bukalapak telah menjual tiket pertandingan timnas Indonesia vs Iceland loh. Yuk dibeli.

KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel