Tips Menjual Rumah Disitus Urbanindo

Tips Menjual Rumah Disitus Urbanindo


KLIKONLINE.NET - Menjual rumah memang susah- susah gampang selain karena harus menentukan kecocokan lokasi dan juga ukuran rumah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak situs- situs jual beli rumah yang cukup mudah untuk mengiklankan rumah Anda seperti situs Urbanindo ini, situs Urbanindo adalah salah satu situs jual beli property yang ada di Indonesia yang memiliki beberapa fitur canggih yang akan memudahkan Anda menjual rumah di situs Urbaninido. Berikut adalah tips menjual rumah di situs urbanindo banyak sekali yang menjual propertynya sampai sekarang ada lebih dari 1 juta listing aktif diantaranya rumah dijual di bandung, Jakarta,Surabaya dan kota besar kecil di indonesia.

Cara mudah menjual rumah di Urbanindo

Anda hanya perlu klik “pasang iklan gratis” lalu Anda akan disuruh agar melengkapi beberapa informasi yang akan Anda iklankan. Seperti data untuk mengisi kolom yang kosong yaitu kolom provinsi, kota/kab, nama jalan, alamat dan info mengenai identitas yang akan di iklankan. Lalu Anda akan mengisi beberapa informasi yang detail yakni informasi dari harga, jumlah ruangan, sertifikasi, dan fasilitas yang tersedia pada property yang Anda iklankan dan mungkin data ini akan sangat penting untuk para calon pembeli.

Namun, apa bila Anda ingin mengiklankan melalui hand phone Anda bisa langsung buka aplikasi Urbanindo dari hand phone Anda lalu klik “ iklankan property” dan Anda hanya  data dan inormasi yang sama seperti cara melalui web dan jika sudah klik “simpan dan lanjutkan”. Lalu Anda juga harus mengunggah foto dari properti yang Anda iklankan, pilih foto yang memiliki ukuran 1MB agar foto tidak pecah. Apa bila sudah klik “selesai” maka property Anda langsung sudah tampil disitus Urbaindo.

Disitus ini Anda akan disuruh untuk memilih kategori dari property yang akan Anda iklankan. Kategori yang disediakan Urbanindo adalah rumah, apartemen, villa, tanah, ruko, pabrik dan masih banyka lagi. Dan selanjutnya Anda akan disuruh memilih apakah property Anda dijual atau disewakan.

Nah, demikianlah informasi yang dapat saya berikan kepada Anda mengenai tips menjual rumah disitus Urbanindo. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca.


KlikOnline.net - Teman Dunia Online

Iklan atas artikel

iklan tengah artikel 1

iklan tengah artikel 2

iklan bawah artikel